Home » , » Dampak Wabah Corona Majelis Cinta Sholawat Madiun Bagikan Sembako Ke Warga

Dampak Wabah Corona Majelis Cinta Sholawat Madiun Bagikan Sembako Ke Warga

Written By KLIK MADIUN on Sabtu, 04 April 2020 | 10.37

KlikMadiun- Setelah ditetapkannya status virus Covid -19 menjadi pandemi oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) Wabah virus corona (COVID-19) kini sudah masuk ke beberapa negara di dunia, termasuk Indonesia.

Ratusan jiwa telah terindikasi terserang virus ini, mulai dari warga sipil, pekerja pemerintahan dan bahkan tenaga medis pun tak luput dari serangan virus corona.

Berbagai ikhtiar dan  doa  terus dilakukan oleh Majelis Cinta Sholawat Madiun (CS). Pada  kegiatan ini Cinta sholawat mambagikan sembako ke warga yang membutuhkan di lingkungan Perummas Manisrejo Kota Madiun. Minggu,5/4/2020.

Ketua panitia Cinta Sholawat Supardiono menyampaikan bahwa  program ini sebagai wujud perhatian dan tanggung jawab Majelis Cinta Sholawat Madiun kepada mustahik dan keluarga dhuafa yang merasakan dampak signifikan akibat mewabahnya virus corona ini.
“Masyarakat menengah-kebawahlah yang merasakan dampak signifikan, mereka kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya"imbuh Diono

Seperti Maryanto, untuk kehidupan sehari hari yang bergantung pada sopir pocokan.

“Orderan sepi pak, efek corona  tidak ada orderan sama sekali. Padahal sebelumnya biasanya seminggu bisa tiga atau empat kali orderan" ujarnya.

Terimakasih kepada Majelis Cinta Sholawat Madiun yang sudah memberikan perhatian, semoga barokah, tambahnya.

Diketahui, total keseluruhan yang dibagikan ada beras 1 ton dan mie instan. Kalau dihitung paket ada 200 paket. Sedangkan untuk data kita berkoordinasi dengan ketua RT.( Klik-1)



Share this article :

2 komentar:

  1. Majelis cinta sholawat manis rejo memang josss sega bermanfaat

    BalasHapus
  2. Barokalloh...semoga ini menjadikan sempel untuk kita semua agar kita selalu melihat orang yang membutuhkan...menjadi lebih dermawan..trimakasi Cinta Sholawat Semoga allah selalu memberikan Rahmat yang melimpah pada orang2 yang berperan dalam hal ini..amin...🤲🤲🤲

    BalasHapus

Sponsor 2

Sponsor 2

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. KLIK MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by AGEE Computer
Proudly powered by google