Home » , » PT INKA (Persero) Bantu Rapid Tes150 Tenaga Medis

PT INKA (Persero) Bantu Rapid Tes150 Tenaga Medis

Written By KLIK MADIUN on Rabu, 29 April 2020 | 18.15

KlikMadiun_PT INKA (Persero) sebagai Kordinator Posko Covi-19 BUMN Gugus Tugas Jawa Timur Wilayah Kota dan Kab, Madiun, menyelenggarakan Rapid test Tenaga Medis Covid-19 untuk para medis . General Manager Sekertaris Perusahan PT INKA, Puguh Dwi Tjahyono mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk keperdulian PT INKA sebagai bagian dari BUMN dalam mempercepat pencegahan pandemi Covid-19 (29/04).

“ Adapun peserta yang mengikuti Rapid Test Covid-19 ini adalah tenaga medis yang berasal dari Puskesmas kota Madiun, Puskesmas Kabupaten Madiun, seperti Dimong, Kebonsari, Kaibon, dan Jetis,” terang Puguh.
Puguh juga menambahkan sejumlah 150 orang tenaga medis tersebud, Secara bertahap akan melakukan test Rapid hingga minggu depan, dan kegiatan ini dilaksanakan di Pusat Informasi Gugus BUMN Pencegahan Covid-19 Jatim di Kantor IMS yang merupakan anak perusahan PT INKA, “ tambah Puguh.

Menurut Ketua Satgas Pencegahan Covid-19 PT INKA, Arif Muhaimain mengatakan kepada tenaga medis yang mengkuti test Rapid ini, selain petugas medis yang ada di Rumah Sakit,mereka inilah yang nantinya juga akan berpotensi kontak langsung pertama kali dengan pasien yang akan di rujuk. “ Jadi 150 tenaga medis yang mengkuti test Rapid di PT inka ini, bisa menjadi tenaga medis yang siap akan kesehatannya dalam menghadapi pasien Covid-19, “ lanjut Arif.

Arif juga menyampaikan, dengan kegiatan yang dilakukan oleh PT INKA, diharapkan pemeriksaan para tenaga medis tersebud, dapat memonitoring kondisi kesehatannya sehingga dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.( Klik-3)


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor 2

Sponsor 2

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. KLIK MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by AGEE Computer
Proudly powered by google