Home » , , » Hari Ini Wali Kota Madiun Jadi Orang Pertama Penerima Vaksin Sinovac Covid-19

Hari Ini Wali Kota Madiun Jadi Orang Pertama Penerima Vaksin Sinovac Covid-19

Written By KLIK MADIUN on Rabu, 27 Januari 2021 | 12.54


KlikMadiun- Wali Kota Madiun Maidi menjadi orang pertama yang menerima Dosis Vaksin Sinovac di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Madiun, Rabu (27/1). Bersama Jajaran Fokopimda, perwakilan dari tokoh agama, tokoh masyarakat, IDI, IBI, OPD terkait dan Ketua Umum PKK Kota Madiun, Maidi meminta kepada masyarakat agar tidak perlu takut dan khawatir untuk di vaksin demi memutus rantai penyebaran Covid-19.

" Alhamdulillah, kegiatan vaksinasi hari ini berjalan lancar dan aman. " Kata Wali Kota Madiun Maidi kepada awak media. 

Dalam sambutannya, Wali Kota menuturkan vaksin yang datang pada hari selasa (26/1) kemarin berjumlah 3.040 dosis yang mana akan di sebar seluruh Puskesmas dan RSUD kota madiun pasca acara pencanangan yang dilakukan oleh dirinya. Mengingat dalam tahapan pertama ini lebih di fokuskan untuk tenaga kesehatan, tenaga medis serta jajaran Forkopimda. 

" siapa saja yang akan di vaksin sudah by name by addres. Sudah ada jadwalnya dan dibagi beberapa gelombang agar tidak terjadi kerumunan. Tuturnya. 

Maidi juga menghimbau kepada seluruh masyarakat kota madiun untuk mengedepankan semangat persatuan dan kebersamaan dalam mensukseskan program vaksin covid-19 ini, karena keselamatan dan kesejahteraan masyarakat menjadi prioritas utamanya. Sehingga kegiatan masyarakat khususnya sektor perekonomian bisa berjalan normal kembali. 

Di sisi lain pasca dilakukan penyuntikan Vaksin Sinovac dan menjalani masa observasi selama 30 menit. Wali Kota Madiun Maidi menyatakan bahwa dirinya merasa baik baik saja dan tidak mengalami keluhan sedikitpun. 

" saya tidak mengalami keluhan, dan tidak sakit kok. Dan ini menjadi bukti kepada masyarakat bahwa vaksin sinovac aman dan halal. " ujarnya.

Di tambahkan, Wali Kota menegaskan jika kegiatan vaksinasi ini juga sebagai bentuk wujud kebangkitan Kota Madiun dari pandemi Covid-19. Terlebih dengan dilakukannya vaksinasi diharapkan pertumbuhan perekonomian masyarakat bisa pulih kembali setelah sempat adanya penurunan.

" harapannya masyarakat bisa sehat semua, imunnya kembali meningkat dan ekonomi bisa kembali normal. " imbuhnya. (klik-2)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor 2

Sponsor 2

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. KLIK MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by AGEE Computer
Proudly powered by google