Home » , , » Mulai Hari Ini, Polres Madiun Kota perketat Akses Pintu Masuk

Mulai Hari Ini, Polres Madiun Kota perketat Akses Pintu Masuk

Written By KLIK MADIUN on Kamis, 21 Januari 2021 | 17.02

KlikMadiun-Berbagai cara terus dilakukan oleh pemerintah guna menekan jumlah penambahan kasus covid-19. Seperti yang dilakukan oleh Polres Madiun kota bersama Forkopimda setempat yang melakukan kegiatan penyekatan jalan di pintu masuk Kota Madiun. " ada tiga titik yang kita lakukan penyekatan. Yaitu Jalan Yos Sudarso, Jalan Soekarno Hatta,  dan Jalan Urip Sumoharjo. Kata Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka. 

Kapolres menuturkan, bahwa kegiatan penyekatan di pintu masuk Kota Madiun yang dimulai tanggal 21 januari hingga tanggal 23 januari untuk menyasar masyarakat dari luar daerah yang hendak masuk Kota Madiun. Mengingat dari sekian banyaknya jumlah kasus covid-19 berasal dari luar kota madiun. " pengendara dari luar kota yang mau masuk Kota Madiun harus menunjukan  keterangan bebas covid-19. " tuturnya. 

Dewa sapaan akrab Kapolres Madiun kota menegaskan warga luar kota yang tidak memiliki kepentingam medesak di Kota Madiun serta tidak membawa surat keterangan bebas covid-19 diminta untuk putar balik. Di sisi lain, petugas juga melakukan penindakan kepada pengguna jalan yang melanggar protokol kesehatan. " Jumlah total hasil pelaksanaan Penyekatan, Periksa Kendaraan : 276 Ranmor, Putar Balik : 77 Ranmor, dan Pelanggar Prokes : 44 Teguran Tertulis. " tegasnya. 


Menurut Dewa, upaya ini dilakukan untuk menekan angka penularan Covid-19 di Kota Madiun. Sehingga antisipasi terus dilakukan pihak kepolisian di bantu dengan pemerintah terkait. Termasuk membatasi akses masuk ke kota madiun. " kita tidak  transmisinya dimana. Dengan adanya giat ini kami berharap masyarakat memeriksakan diri untuk memastikan bebas dari Covid-19. " harapnya. 

Lebih lanjut, Kapolres mengungkapkan pelaksanaan penyekatan menyesuaikan kondisi di lapangan dengan memperhatikan kepadatan lalu lintas. Sehingga pihaknya menghimbau kepada masyarakat untuk mengurangi kegiatan antar daerah selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). " ungkapnya. (Klik-2)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor 2

Sponsor 2

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. KLIK MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by AGEE Computer
Proudly powered by google