Home » » Ini Pesan CV. Nava Lintang Mukti Setelah Resmi Kelola Parkir Tepi Ruas Jalan Di Kota Madiun

Ini Pesan CV. Nava Lintang Mukti Setelah Resmi Kelola Parkir Tepi Ruas Jalan Di Kota Madiun

Written By KLIK MADIUN on Senin, 01 Maret 2021 | 19.08

 

KlikMadiun - Pasca di tetapkan sebagai pemenang sebagai pihak ketiga pengelolaan jasa parkir tepi ruas jalan di Kota Madiun. Wali Kota Madiun meresmikan secara simbolis kepada CV. Nava Lintang Mukti kepada masyarakat yang mulai bekerja per maret 2021 di halaman taman sumber umis, senin (1/3/2021).

Peresmian yang dilakukan oleh Wali Kota Madiun Maidi bersama pihak pengelola dihadiri langsung oleh Direktur CV. Nava Lintang Mukti Gumono beserta perwakilan beberapa kordinator parkir Kota Madiun. Berjalan secara singkat, kitmat serta tetap menerapak protokol kesehatan.

"mulai hari ini pihak pemenang sudah mulai bekerja dan saya ucapkan terima kasih kepada CV. Nava Lintang Mukti atas partisipasinya. Berharap bisa lebih baik lagi kedepannya," tuturnya. 

Wali Kota Madiun Maidi menegaskan kepada pihak pengelola agar lebih menjaga dan mengayomi lagi ketika berada di lapangan. Mengingat sebagai satu-satunya kota di wilayah bagian barat provinsi jawa timur dan sebagai kota pariwisata keberadaan juru parkir bisa menjadi garda kedepan pemerintah kota Madiun. Guna meningkatkan kepariwisataan dan perekonomian kota Madiun. 

"Kota Madiun di kelilingi 7 kabupaten dengan total 7,5 juta jiwa. saya titip, selama ini kota kita tertib. Kebersamaan, Kedisiplinan dan Keamanan semua dijaga,"tegasnya. 

Pelayananya yang bagus karena yang parkir di Kota Madiun bisa mencapai 7 daerah disekitar, " harapnya. 

Lebih lanjut Wali Kota menambahkan, dengan adanya pelatihan perlengkapan sarana dan prasarana yang ada kepada para juru parkir bisa lebih meningkatkan kapasitas pihak pengelola ketika di lapangan. Di sisi lain terkait teknisnya tetap memberdayakan keberadaan juru parkir lama untuk di jadikan mitra kerja. Selain sudah terlatih pihaknya juga sudah memamahi situasi dan kondisi lokasi yang ada. 

"dengan jukir yang ramah, sopan, santun insyallah orang yang akan berkunjung ke kota Madiun semakin banyak dan senang, "imbuh Wali Kota Madiun.  


Sementara itu Manager Humas CV. Nava Lintang Mukti Putut Setiawan mengatakan dari 300 jukir yang saat ini terdaftar sudah dilengkapi sarana dan prasaran ketika dilapangan. Pihaknya juga menyampaikan jika semua jukir sudah melalui beberapa tahapan pelatihan guna meningkatkan SDM yang berkualitas.

Putut sapaan akrab manager humas CV. Nava Lintang Mukti menghimbau kepada semua masyarakat agar tidak segan untuk melaporkan kepada pihak pengelola atau pihak yang berwajib ketika ada tindakan menyalahi aturan yang dilakukan oleh juru parkir. 

"ini juga sebagai langkah pemerintah kota madiun melalui pihak pengelola untuk menghilangkan tindakan premanisme," pungkasnya.(klik-2)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor 2

Sponsor 2

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. KLIK MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by AGEE Computer
Proudly powered by google