Ketagihan Miras, Pemuda Jambret Tas Pengendara Cewek

    Foto : Kapolres Madiun saat memberikan release di depan awak Media
KlikMadiun-Bagi kaum wanita yang mengendarai sepeda motor dimalam hari, haruslah berhati hati. Baru-baru ini dikabupaten Madiun,  seorang pemuda nekat menjanbret tas pengendara wanita gara gara ketagihan minum minuman keras. Beruntung saat tas ditarik dari pengendara, korban tidak mengalami jatuh.

 Pemuda berinisial KPS,  warga desa Teguhan Kecamatan Jiwan ini, gara-gar hanya sekedar ingin berpesta dengan minum minuman keras, tersangka nekat menjambret seorang wanita yang sedang mengendarai sepeda motor yang  berada di tempat sepi.

Aksi tersangka cukup berbahaya dan nekat itu bermula saat mengetahui ada pengendara wanita melintas dengan membawa tas. Kemudian  tersangka langsung menyalip dari belakang  sambil merebut tas korban,  beruntung korban tidak mengalami luka atau jatuh yang cukup serius.  Hanya saja yang  tas berisi dua handphone,  dokumen dan uang tunai  rp 1,2 juta berhasil di gasak penjambret.


Kapolres Madiun AKBP Jury Leonard Siahaan mengtakan,  setelah mendapat laporan,  jajaran Polres langsung menyebar untuk memburu tersangka. Tidak butuh waktu lama, tersangka berhasil dirungkus petugas saat makan di warung wilayah Oro-Oro Ombo Kota Madiun dan langsung di bawa ke PolresMadiun untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya.

Akibat perbuatan jahatnya,  tersangka diancam pasal 365 dan atau pasal 362 tentang pencurian dengan pemberatan dengan ancaman hujuman 12 tahun penjara. (Klik-1)

 

Selamat Idul Fitri 1443 H

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama