Akhirnya Korban Tenggelam di Waduk Dawuhan Ditemukan

 

KlikMadiun- Setelah kurang lebih 4 jam,  akhirnya pencarian korban tenggelam di waduk Dawuhan desa Sidomulyo Kec. Wonoasri ditemukan. 

Penemuan berawal dari Tim gabungan yang melakukan penyisiran menggunakan jangkar dan jala. Tak berapa lama di salah satu jangkar menyangkut benda mencurigakan yang kemudian dipastikan bahwa yang menyangkut di jangkar adalah korban, dan akhirnya segera dilakukan evakuasi pengangkatan jenasah.

Kapolsek Wonoasri Iptu Agustinus membenarkan ada korban atas nama Basuki (30) tenggelam  di Waduk Dawuhan desa Sidomulyo Kec. Wonoasri

" Benar bahwa pada hari ini Rabu, 14/7/2021 orang tenggelam semalam di Waduk Dawuhan sudah ditemukan.

Setelah mendapatkan laporan tadi malam, Polsek segera berkoordinasi dengan Tim BPBD Kab Madiun untuk melakukan pencarian di titik awal hilangnya korban." 

" Dari keterangan saksi kejadian ini berawal dari korban yang menemani temanya untuk mematikan diesel dengan menaiki kapal. Pada saat kapal sudah minggir dan mendekati bibir sungai, korban masuk ke air untuk berenang, tetapi naas ternyata kedalaman air masih sangat dalam sehingga korban tenggelam"terang Agustinus

" Dari hasil pemeriksaan di lapangan dengan tim dokter, korban murni karena tenggelam dan bukan karena kemerasan, sehingga langsung dilakukan pemulasaran di rumah korban." Punkasnya.(klik-1)

Lebih baru Lebih lama