Home » , » ARRUM HAJI PT Pegadaian Madiun, Jaminkan Emas 3,5 gram Dapat Porsi Haji

ARRUM HAJI PT Pegadaian Madiun, Jaminkan Emas 3,5 gram Dapat Porsi Haji

Written By KLIK MADIUN on Selasa, 23 November 2021 | 08.07

Klikmadiun - PT. Pegadaian yang mempunyai motto "menyelesaikan masalah tanpa masalah" nampaknya semakin menjadi acuan untuk menyuguhkan program-program baru yang bisa membantu kesukaran masyarakat.

Arrum Haji, salah satu program andalan PT Pegadaian cabang Madiun dalam rangka membantu nasabahnya dalam mewujudkan impian pergi ke tanah suci.  Merupakan layanan pembiayaan untuk mendapatkan porsi haji secara syariah dengan barang jaminan emas atau tabungan emas dengan proses yang mudah dan aman.

"Kita ada produk unggulan, Arrum Haji. Jadi nasabah minimal punya emas atau logam mulia (LM) seberat 3,5 gram. Dan khusus untuk wilayah Madiun, kita akan membebaskan biaya administrasi yang seharusnya 1,5 juta cukup membayar 500 ribu rupiah. Jadi jaminkan emas 3,5 gram ditambah uang 500rb sudah bisa mendapatkan 1 porsi haji," jelas Vice President Regional PT Pegadaian cabang Madiun, Bondan Suryoatmojo saat dijumpai jurnalis klikMadiun.com pada Senin (22/11/2021) di ruang kerjanya.

Bagi nasabah yang menghendaki program Arrum Haji cukup melengkapi dokumen berupa foto copy KTP, KK dan pas foto 3x4 juga surat keterangan domisili. Namun, terkait usia calon jamaah haji memang dibatasi hingga 65 tahun saja. 

Selain itu, program Arrum Haji yang disediakan PT Pegadaian cabang Madiun juga memiliki beberapa keunggulan, antara lain : memperoleh tabungan haji yang langsung dapat digunakan untuk mendapatkan porsi haji, memperoleh kepastian nomor porsi haji, emas dan dokumen aman tersimpan di PT Pegadaian, biaya pemeliharaan jaminan yang terjangkau, jaminan emas dapat dipergunakan untuk pelunasan biaya haji.

Totalitas PT Pegadaian cabang Madiun dalam memberikan fasilitas untuk nasabah utamanya untuk mempermudah segala kebutuhan masyarakat Madiun khususnya. Jadi, bagi warga Madiun yang mempunyai rencana untuk beribadah ke tanah suci, segerakan menghubungi PT Pegadaian cabang Madiun atau outlet terdekat.

"Bisa langsung datang ke kantor sini (PT Pegadaian cabang Madiun) atau di outlet terdekat," pungkas Bondan. (Klik-2)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor 2

Sponsor 2

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. KLIK MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by AGEE Computer
Proudly powered by google