Home » , » Hari Guru Nasional 2021, Kepsek SMPN 1 kota Madiun Ajak Guru Mengabdi Setulus Hati

Hari Guru Nasional 2021, Kepsek SMPN 1 kota Madiun Ajak Guru Mengabdi Setulus Hati

Written By KLIK MADIUN on Kamis, 25 November 2021 | 14.14


Klikmadiun - Hari Guru Nasional yang diperingati setiap tanggal 25 November menjadi titik balik bagi setiap tenaga pendidik di seluruh Indonesia sebagai wujud dedikasi terhadap dunia kependidikan.

Pandemi covid-19 yang melanda Indonesia sangat berpengaruh pada  pelaksanaan kegiatan belajar mengajar. Hampir 4 semester, pembelajaran berlangsung secara daring (dalam jaringan). 

Berbagai upaya dilakukan oleh segenap tenaga pendidik dan kependidikan demi   tercapainya pembelajaran yang berkualitas tinggi.  Mengusung tema "Bergerak dengan Hati, Pulihkan Pendidikan", peringatan hari Guru Nasional tahun ini difokuskan pada kegiatan belajar mengajar yang perlahan akan kembali normal seiring melandainya kasus covid-19.

Kepala Sekolah Menengah Pertama  Negeri 1 kota Madiun, Sujitno menyampaikan apresiasi terhadap hari bersejarah pagi para pahlawan tanpa tanda jasa.

"Selamat Hari Guru Nasional Tahun 2021 dan HUT ke 76 PGRI, merupakan hari yang sangat bersejarah untuk kemajuan bangsa. Ditangan para guru inilah akan lahir generasi   bangsa yang membawa kemajuan dimasa mendatang," jelasnya saat dijumpai tim klikMadiun.com pada Rabu (25/11/2021).

Ia yang juga mendapat  amanat sebagai Kepala Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP se-kota Madiun tersebut juga mengajak guru-guru seluruh Indonesia untuk lebih memaknai profesi guru lebih dari sekedar pendidik, melainkan lebih menekankan pada pengabdian penuh ketulusan hati.

"Harapan kami ke depan untuk guru2 Indonesia di masa Covid-19  supaya tetap mengabdi dengan setulus hati dan membimbing dengan  kasih sayang, serta penuh dedikasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada peserta didik dimasa pandemi ini guna menyiapkan generasi terbaik bangsa masa depan,"ajaknya.

Sementara itu, staf tenaga pendidik dan kependidikan di SMPN 1 kota Madiun telah menyiapkan berbagai kegiatan untuk memperingati hari Guru dan HUT PGRI yang jatuh di tanggal yang sama,antara lain : tasyakuran, lomba-lomba rekreatif ( mencium aroma bumbu, melukis wajah dengan mata tertutup), bakti sosial ke siswa yatim/piatu/ duafa, lomba membuat puisi untuk guruku oleh siswa, dan senam dengan gerakan terheboh. (Klik-2)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor 2

Sponsor 2

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. KLIK MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by AGEE Computer
Proudly powered by google