Home » , , , » Pilkades Madiun- Sumbersari Bersatu, Tolak Perbup 38 Tentang Kepala Desa

Pilkades Madiun- Sumbersari Bersatu, Tolak Perbup 38 Tentang Kepala Desa

Written By KLIK MADIUN on Rabu, 10 November 2021 | 14.16

KlikMadiun-Momen Hari Pahlawan 10 Nopember 2021 warga Desa Sumbersari Saradan Kab. Madiun lakukan aksi protes terhadap Perbup 38 Th. 2021 Tentang Kepala Desa, Rabu, 10/11/2021.

Aksi ini diawali dengan berjalan kaki berkeliling menuju Kantor Desa Sumbersari dan membentangkan 2 spanduk yang bertuliskan

"Tolak Perbup 38 Tahun 2021 dan Tangkap Mafia Cakades Palsu".

Kemudian di spanduk satunya bertuliskan: "Masyarakat Desa Sumbersari Menolak Cakades  Abal-abal, Pilkades Jangan Dijadikan Proyek, Menolak Sistem Skor".

Massa kemudian berhenti di depan Kantor Desa Sumbersari sambil meneriakkan "Tolak Perbub 38, kades abal-abal nek wani metuo".

Koordinator aksi Suyono menyampaikan, aksi ini merupakan aksi spontan dari warga yang menginginkan kades Desa Sumbersari  berasal dari Desa setempat.

"Kami ingin Cakades dari Desa kami dan kami menolak Cakades abal-abal dan mafianya. Oleh karena itu, Perbup 38 harus direvisi", kata Suyono.

Sementara itu, Ketua Panitia Pilkades Desa Sumbersari, Imam Syafi'i menyampaikan bahwa sampai dengan hari ini baru satu yang mendaftar. 

"Untuk pendaftar sampai dengan hari ini tanggal 10 Nopember 2021 pukul 11.00 satu orang mas, atas nama Isnanto", ungkapnya.

Menurut informasi, Ketua Panitia Pilkades Desa Sumbersari Imam Safii adalah warga Desa Sumber Bendo, bukan warga Desa Sumbersari. ( Klik-1 ).

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor 2

Sponsor 2

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. KLIK MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by AGEE Computer
Proudly powered by google