Kabar Gembira, Tarif Rapid Test Antigen di Stasiun Turun Harga

 


 KlikMadiun - PT Kereta Api Indonesia (PT. KAI)) memberikan kejutan di awal tahun 2022. Pasalnya PT. KAI telah menerapkan  tarif baru untuk layanan Rapid Test Antigen di Stasiun dari sebelumnya Rp45.000 menjadi Rp35.000. Tarif baru ini berlaku mulai 1 Januari 2022 di 83 stasiun yang melayani Rapid Test Antigen.

 

"Penyesuaian tarif Rapid Test Antigen tersebut merupakan salah satu bentuk peningkatan pelayanan KAI kepada pelanggan di masa libur Tahun Baru 2022 ini," ujar Manager Humas Daop 7 Madiun Ixfan Hendriwintoko melansir pernyataan VP Public Relations KAI Joni Martinus pada Kamis (30/12/2021).

 

PT.KAI senantiasa mengingatkan kepada pelanggan untuk terus melengkapi persyaratan naik kereta api di masa Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru), salah satunya adalah Rapid Test Antigen bagi pelanggan diatas 12 tahun.

 

Pada periode 17 s.d 29 Desember 2021, PT KAI Daop 7 Madiun telah menolak 1.330 pelanggan karena belum melengkapi persyaratan salah satunya akibat tidak melakukan Rapid Tes antigen.

 

"Dengan semakin terjangkaunya harga tersebut, diharapkan calon pelanggan dapat memanfaatkan layanan tersebut dalam melengkapi persyaratan sesuai protokol kesehatan yang berlaku," ujar Ixfan.

 

Daop 7 Madiun sendiri menyediakan tujuh stasiun yang terdapat layanan pemeriksaan Rapid Test Antigen. Tujuh stasiun tersebut yakni Stasiun Madiun, Blitar, Jombang, Kediri, Kertosono, Tulungagung, dan Nganjuk.

 

Layanan tes Rapid Test Antigen di stasiun ini merupakan wujud Sinergi BUMN antara KAI dengan Rajawali Nusantara Indonesia melalui anak usahanya yaitu Rajawali Nusindo serta Indofarma melalui anak usahanya yaitu Farmalab Indo utama, serta pihak-pihak lainnya.(klik- 2)

 

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama