Khofifah Hadiri Peringatan HDI di Kota Madiun, Disabilitas Terus Berkarya Terus Produktif

Klikmadiun - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa hadiri Peringatan Hari Disabilitas Internasional (HDI) yang digelar Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Jawa Timur di Sun Hotel Kota Madiun pada Rabu (8/12/2021).


Sebelum memasuki ruangan, Khofifah menyampatkan diri untuk bertegur sapa sekaligus memberikan bantuan untuk beberapa tukang becak. Dengan ramah dan santun, ia menyapa para pengayuh becak satu per satu.


Acara yang juga dihadiri oleh Kadinsos Provinsi Jawa Timur Dr. Alwi. M. Hum, Wali Kota Madiun Maidi, Wakil Bupati Madiun Hari Wuryanto dan Kapolresta Madiun Dewa Putu Eka Darmawan bertajuk "Leadership and Participation of Persons with Disabilitas Toward an Inclusive , Accesible and Sustainable Post Covid-19".

"Hari ini kita melakukan Peringatan Hari Disabilitas Internasional di Kota Madiun. Saya menyampatkan tarimakasih ke Pak Wali Kota Madiun yang telah berinisiasi untuk kawan-kawan disabilitas,"ujarnya usai acara kepada awak media.


Mantan Menteri Sosial tersebut juga berpesan kepada para penyandang disabilitas untuk terus berkarya dan berpartisipasi dalam era tatanan Dunia yang mulai Inklusif dan Aksesibel.


"Dan mereka penuh semangat untuk terus berkarya dan terus produktif. Dinsos ingin menunjukkan bahwa disabilitas lebih bisa produktif," pungkasnya.(klik-2)

Selamat Idul Fitri 1443 H

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama