Launching R15 Series, Yamaha Tawarkan Sensasi Baru Bagi Pecinta Racing di Madiun

 

FOTO/klikmadiun.com : Mini Launching R15 Series di Social Cafe saat Question-Answer Session.

KlikMadiun - Setelah launching pada 1 Desember  lalu, kini Yamaha R15 Series siap meluncur di Madiun dan sekitarnya. Melalui gelaran Mini Launching Yamaha R15 All Connected yang diadakan oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Social Café yang berlokasi di Komplek Sun City Madiun pada Rabu (22/12/2021) sore. Dengan mengundang Youtuber, Blogger, social media specialist dan wartawan, penuhi rasa ingin tahu para pecinta racing tentang produk terbaru Yamaha yang berbasis sport.

 

“Yamaha R15 ini sudah dilaunching pada 1 Desember lalu. Kini bisa dinikmati di Madiun dan Kediri,”ujar Bill Gunawan , Chief Area Yamaha Madiun dan Kediri.

 

Bill mengupas habis keunggulan Yamaha R15 dalam kesempatan emas jumpa influencers di dunia maya khususnya wilayah Madiun. Mengadopsi penuh konsep racing DNA sehingga mampu menjadi symbol kejayaan Yamaha di lintasan balap dunia.

Dengan dua model keluaran terbarunya All New R15 Connected-ABS dan All New R15 Conncted, optimis mampu memberikan sensasi baru bagi pecinta racing sehingga menikmati level tertinggi berpacu di lintasan

 

“R Series terbaru dari Yamaha ini dapat membawa anda ke level berkendara sport baru dengan fitur Yamaha Connect,” terang Bill, Divisi Service Yamaha Area Madiun-Kediri.

 

Lebih serunya, duo R series ini dibekali fitur koneksi Yamaha  Y-connect. Sebuah teknologi yang bisa mengkoneksikan sepeda motor dengan ponsel pintar si pengendara sehingga kondisi motor termonitor secara real time.

Dengan tampang baru yang menampilkan perubahan signifikan, desain lampu utama projector LED dan dipadukan Twin Eyes LED Position Light yang terinspirasi dari YZF-R1 dan YZF-R7 sehingga menimbulkan kesan visualisasi kian menawan.

 

Selain itu, tampilan eksterior yang paling menonjol yaitu full digital speedometer sengaja didesain menyerupai smart cockpit serupa dengan YZF-R1. Racing style juga sangat kentara  dengan penambahan Triple Clamp bergaya YZR-M1.

Simbol 3D logo R15m pada tangki dan fork caps biru berlogo R15M kian memantapkan desain motor ini menjadi satu-satunya motor racing paling istimewa.


Kapasitas mesin 155cc SOHC denga 4 katup dan berpendingin cairan menghasilakan performa laju yang luar biasa sehingga memberikan pengalaman  berkendara layaknya rider sejati. Tak hanya itu, daya maksimum yang mencapai 14,2 kW/1000 rpm dan torsi maksimum 14,7 Nm/8500 rpm diyakini mampu mewujudkan akselerasi dalam beradu cepat di aspal. Tambahan VVA (Variable Valve Actuation) seolah menyempurnakan performa R15 series.(klik-2)

Lebih baru Lebih lama