Tukang Profesional Hadir Wujudkan Hunian Mewah Warga Madiun

 



KlikMadiun - Perkembangan teknologi yang semakin canggih berdampak pada perubahan gaya hidup masyarakat Indonesia. Pemerintah Kota Madiun tengah gencar dalam penerapan Teknologi, Informasi dan Komunikasi (TIK) di setiap kebijakan yang dikeluarkan, sehingga berpengaruh pada masifnya penggunaan sarana dan pra sarana yang serba modern. Masyarakat  Kota Madiun pun perlahan beralih ke perilaku – perilaku masyarakat urban yang didominasi gaya hidup modernitas dan pluralitas.

 

Gaya hunian masyarakat Madiun yang cenderung kekinian menjadi salah satu bukti nyata dari fenomena – fenomena masa peralihan gaya hidup yang serba praktis. Rumah minimalis namun sarat fasilitas menjadi impian setiap generasi milenial di Kota Pendekar ini.


 Tukang Profesional, yang bernaung  di bawah payumg PT. Grand Mulia Property sejak tahun 2014 adalah perusahaan penyedia jasa Konsultasi Properti, Arsitektur, Kontraktor dan Developer. Kini hadir di tengah masyarakat Kota Madiun untuk mencukupi segala kebutuhan para pecinta dan investor properti.

 “PT. Grand Mulia Property berdiri sejak 2014 dengan brand tukangprofesional.id. Kami bergerak di bidang jasa Konsultan Properti, Arsitektur, Kontraktor dan Developer. Sudah ada 50 cabang di Indonesia dan Malaysia. Saat ini kami sedang mengembangkan bisnis kami di wilayah Madiun, berkantor di jalan Letkol Suwarno no 7 Perum Bumi 2 Kota Madiun,” jelas Muhammad Budi Tristanto, M.M, Owner dan Direktur Tukangprofesional.id. saat dijumpai di ruang kerjanya pada Senin (13/12/2021).

 

Dengan misi mewujudkan hunian modern dan mewah bagi kliennya melalui slogan “Make Your Home Excellent”, Tukangprofesional.id optimis bahwa kualitas yang disuguhkan mampu menembus market internasional.

“Tukangprofesional.id selalu mengedepankan kepuasan pelanggan, sehingga kualitas jasa yang kami berikan kana menjadi yang terbaik. Kami termotivasi untuk bisa go International, meski kami perusahaan lokal,” imbuhnya.

 

Saat ini Tukangprofesional.id memiliki tenaga – tenaga ahli yang berkompeten di bidangnya sebanyak kurang lebih 400 orang yang tersebar di seluruh Indonesia. Sedangkan pekerja untuk realisasi kontruksi mencapai ribuan orang.(klik-2)

                                                                                                                             

Lebih baru Lebih lama