Kasus Positif Bertambah, RS Lapangan Kota Madiun Kembali Rawat Pasien Covid-19

 



KlikMadiun - Rumah Sakit Lapangan (RSL) Kota Madiun yang berada di Asrama Haji kembali difungsikan untuk merawat pasien positif Covid-19.

 

Pasalnya, kasus Positif Covid-19 di Kota Madiun saat ini kembali meningkat. Tercatat ada 35 pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 dalam kurun waktu 10 hari.

 

Data tersebut disampaikan Pemerintah Kota Madiun melalui laman media sosial resminya pada Rabu, 26 Januari 2022.

 

Dalam laporan angka kasus Positif Covid-19 tersebut, diketahui dua tambahan kasus terbaru berasal dari kelurahan Nambangan Kidul, berinisial HS usia 17 tahun dan warga Kelurahan Winongo RH usia 45 tahun.

 

Keduanya terpapar karena mengalami kontak erat dengan pasien covid-19 sebelumnya. Saat ini RH tengah dirawat di RSL Asrama Haji Kota Madiun.

 

Menanggapi hal tersebut, Kepala Dinas Kesehatan dan PPKB Kota Madiun, Denik Wuryani membenarkan keberadaan 5 orang pasien positif Covid-19 yang dirawat di RSL.

 

"Ada 5 pasien yang sedang menjalani perawatan di sini,"jawabnya singkat saat dikonfirmasi, Kamis (27/1/2022).

 

Sebagai informasi, dari 35 pasien terkonfirmasi positif Covid-19, sampai berita ini ditulis belum ada satupun dinyatakan sembuh. Tercatat  7 pasien dalam perawatan, sedangkan 28 pasien dalam isolasi terpadu.(klik-2)

 

 

 

 

 

 

 

 

 







Selamat Idul Fitri 1443 H

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama