Peringati HAB ke-76, Kemenag Kota Madiun Gelar Donor Darah

 


KlikMadiun - Kementrian Agama (Kemenag) Kota Madiun menggelar Bakti Sosial dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) ke – 76.  Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Madiun mengadakan kegiatan Donor Darah pada Rabu (5/1/2022) bertempat di Aula Kantor Kementrian Agama Kota Madiun.

 

“Hari ini ada kegiatan donor darah yang dikemas dalam baksos dalam rangka Hari Amal Bhakti ke-76 Kementrian Agama,”ujar Munir, Kepala Kemenag Kota Madiun.

 

Lebih lanjut Munir mengatakan bahwa kegiatan donor darah sebagai bentuk kepedulian sosial dari seluruh pegawai Kementrian Agama Kota Madiun kepada orang-orang yang membutuhkan donasi darah.

 

“Semoga bisa membantu orang-orang yang membutuhkan darah. Untuk para peserta donor darah, kemarin kami mengundang seluruh pegawai ASN Kemenag Kota Madiun , baik yang di kantor maupun yang ditempatkan di KUA  dan madrasah,”ujarnya.

 

Kemenag Kota Madiun menargetkan 100 partisipan untuk kegiatan donor darah tersebut.

“Kemarin kami targetkan 100 orang, karena ini masih pandemi jadi kami tidak undang banyak orang. Mudah-mudahan bisa tercapai 100 orang,” harapnya.

 

Sementara itu, Agus Prasetyo salah satu partisipan donor darah mengaku sangat senang dengan kegiatan bakti sosial yang diadakan Kemenag Kota Madiun.

 

“Bagus ya mbak, bisa membantu mereka yang membutuhkan. Semoga kegiatan ini selalu dieksiskan,”pungkasnya.(klik-2)

Lebih baru Lebih lama