Lewat Piramida, Kapolres Madiun Ajak Awak Media Ngopi Ala Angkringan

FOTO/HumasPolresMadiun : Kapolres berfoto bersama seluruh awak media di Kabupaten Madiun


KlikMadiun – Piramida, acara ngopi bareng awak media yang digelar oleh Polres Madiun sebagai wujud jalinan silaturahmi yang erat. Diadakan di Joglo Mako Polres Madiun pada Sabtu (22/1/2022) siang, acara berlangsung sangat sederhana dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

 

Acara yang berkonsep ngopi bareng ala angkringan tersebut, dimeriahkan dengan pembagian doorprize bagi rekan – rekan media yang hadir. Suasana semakin akrab ketika Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo beserta jajarannya duduk santai membaur dan berbincang dengan para pewarta.

 

Kapolres Madiun mengungkapkan bahwa acara bertajuk Piramida tersebut sekaligus menjadi ajang perkenalan dirinya yang baru saja dilantik menjadi nakhoda Polres Madiun.

 

 ” Acara ini memang sengaja kita buat untuk teman – teman media, sekaligus perkenalan saya sebagai Kapolres Madiun yang baru”, ucap Anton.

 

Dalam kesempatan tersebut, Anton berharap untuk bisa saling mengenal dengan awak media lebih dekat. Ia meminta rekan – rekan media agar tak segan untuk berkonsultasi dengan dirinya ketika ada permasalahan yang segera membutuhkan penyelesaian. Sebab, ia berkomitmen untuk menciptakan pelayanan terbaik untuk masyarakat.


 “Laporkan kepada kami apabila ada pelayanan kepada masyarakat yang diberikan oleh personel Polres Madiun kurang maksimal atau kurang baik, nomer pribadi saya sudah saya sebarkan, insyallah akan kami balas dan tindaklanjuti,”tegas Kapolres Madiun.

 

Di akhir, Anton mengharapkan sinergi yang apik antara Polres Madiun dan awak media dengan pemberitaan  - pemberitaan yang bersifat positif. Sehingga dengan adanya berita yang baik, maka akan terwujud situasi yang kondusif di masyarakat.

 

“Saya harap media bisa memberitakan hal – hal yang positif, sehingga memberikan efek positif juga untuk masyarakat,”tutup Anton.

 

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Madiun, Siswo Widodo menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Kapolres Madiun atas jamuan hangat yang diberikan untuk seluruh rekan media.

 

“Tentunya kita saling mendukung kerja kepolisisan. Memang sudah menjadi kewajiban media untuk memberitakan sesuai yang dilakukan Polres Madiun,”pungkasnya.(klik-2)

 

 

Selamat Idul Fitri 1443 H

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama