Pemkab Madiun Adakan Jamuan Pisah Sambut Kapolres Madiun, Bupati Madiun Harapkan Kondusifitas



KlikMadiun – Pemerintah Kabupaten Madiun menggelar acara pisah sambut Kapolres Madiun AKBP Jury Leonard Siahaan kepada AKBP Anton Prasetyo , Sabtu (8/1/2022). Acara yang sekaligus menjadi ajang silaturahmi jajaran Forkopimda Kabupaten Madiun tersebut sedianya diadakan di Pendopo Muda Graha.

 

Bupati Madiun H. Ahmad Dawami  menyampaikan apresiasi kepada dua nakhoda Polres Madiun tersebut.

Kepada AKBP Jury, Bupati mendoakan agar selalu bekerja dengan baik sehingga mampu meningkatkan prestasi di lingkungan kerja yang baru. Sedangkan untuk AKBP Anton, Ahmad Dawami mengucapkan selamat bergabung dengan jajaran Forkopimda Madiun.

 

"Selamat datang di Kampung Pesilat Indonesia Madiun AKBP Anton Prasetyo, saya yakin pak Anton melihat datanya tadi , nanti Madiun akan sangat terjaga kondusif baik keamanan dan Covidnya," ucap Bupati Madiun.

 

Kaji Mbing, sapaan akrab Bupati Madiun menuturkan bahwa AKBP Jury adalah sosok yang humble dan terbuka seperti tidak ada sekat dengan anggotanya. Hal itu yang mampu mensinergikan kinerja jajarannya sehingga mampu tercipta keamanan dan kondusifitas.

 

Sementara itu, dalam sambutannya AKBP Jury mengenang perjalanan baktinya di Polres Madiun yang diwarnai agenda penanganan Covid – 19 bersama Forkopimda Kabupaten Madiun.

 

" Kami secara pribadi dan keluarga menghaturkan maaf apabila dalam berinteraksi ada kata yang tidak berkenan tidak lain dan tidak bukan untuk menjaga kamtibmas di Kabupaten Madiun tetap kondusif," ujar pria yang pernah menjabat sebagai Kapolres Grobogan tersebut.

 

Saat ini, AKBP Jury berpindah tugas sebagai Kasubbagtrimlap Bagyanduan Divpropam Polri. Untuk mengganti kursi nakhoda Polres Madiun yang pernah didudukinya diganti oleh AKBP Anton Prasetyo, yang sebelumnya bertugas sebagai Analis Kebijakan Muda Bidang Paminal Divpropram Polri.

 

 AKBP Anton Prasetyo mengharapkan kerja sama dengan seluruh pihak Kabupaten Madiun. Dirinya menjelaskan bahwa sudah banyak yang sudah dilakukan oleh seniornya dan Pemkab Madiun.

 

" Kami selaku orang baru "nuwun sewu", mohon bimbingan dan kerjasamanya," pungkas AKBP Anton.(klik-2)

Lebih baru Lebih lama