Polres Madiun Kota Gelar Piramida, Ketua PWI Kota Madiun : Bisa mempererat persatuan


 

 KlikMadiun - Gelaran bertajuk Piramida (Ngopi Bareng Media) sukses diadakan oleh Polres Madiun Kota pada Sabtu (8/1/2022). Dengan menggandeng para insan pers dari berbagai media di Kota Madiun, Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka Darmawan mengajak seluruh awak media beserta jajaran PJU yang hadir untuk berbincang santai di Gedung Sunaryo Mako Polres Madiun Kota sembari menikmati hangatnya kopi.

 

Menurut Dewa, agenda Piramida tersebut sebagai wujud apresiasi atas kolaborasi yang bagus antara Polres Madiun Kota dan rekan- rekan media sehingga tercapai keamanan dan ketertiban masyarakat sesuai dengan yang diharapkan.

 

“Sesuai arahan Kapolda Jawa Timur, jadi Polres Madiun Kota mengadakan Ngopi Bareng Media yang kemudian disingkat menjadi Piramida. Yang kemudian kami tindaklanjuti, Piramida ini untuk meningkatkan jalinan tali silaturahmi bersama awak media yang sudah bekerjasama dengan Polres Madiun Kota selama satu tahun 2021 ini yang telah dilalui dengan baik,” ujar Dewa.

 

Orang nomor satu dalam jajaran Polres Madiun Kota tersebut juga menyampaikan harapannya agar di tahun 2022 nantinya bisa bersinergi semakin baik untuk memberikan informasi yang positif sehingga mampu menangkal berita – berita hoax.

 

“Tahun 2022 ke depannya, bagaimana mengelola kamtibmas. Bagaimana mengemas informasi dan utamanya bagaimana menangkal berita hoax,”harapnya.

 

“Jadi untuk rekan media, saya sampaikan terima kasih. Media telah membantu untuk menciptakan kamtibmas dan suasana nyaman dengan berita-berita positif, tapi dibarengi juga dengan kerja nyata kami di lapangan,”lanjutnya.

 

Sementara itu, Ketua PWI Kota Madiun Siswo Widodo juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Kapolres dan jajarannya yang telah memberikan kontribusinya kepada  media.

 

 "Terimakasih kepada Kapolres dan jajaran. Bahwa silaturahmi ini bisa meningkatkan atau mempererat persatuan, juga akan menambah rejeki,"pungkasnya.

 

Untuk informasi, dalam gelaran Piramida yang diadakan Polres Madiun Kota tersebut diawali dengan giat jalan santai bersama dan pembagian doorprize bagi para awak media. Juga penerapan protokol kesehatan yang ketat dalam setiap kegiatannya.(klik-2)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Selamat Idul Fitri 1443 H

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama