Rampung Merger, Indosat Ooredoo Hutchison Siap Mendorong Transformasi Digital Kelas Dunia

 


 KlikMadiun –  Awal tahun 2022 menjadi momentum gemilang bagi PT. Indosat Tbk (Indosat Ooredoo) dan PT. Hutchison 3 (H3I) dengan merampungkan penggabungan kedua raksasa penyedia layanan telekomunikasi digital tersebut melalui persetujuan hukum dan pemegang saham.

Penggabungan tersebut kini menampilkan nama baru perusahaan Indosat Ooredoo Hutchison dan tetap tercatat dengan kode saham ISAT di panggung Bursa Efek Indonesia.

 

Vikram Sinha, CEO Indosat Ooredo Hutchison menjelaskan bahwa penggabungan perusahaan ini akan memberikan manfaat luar biasa bagi seluruh pelanggan. Seperti diketahui, kekuatan finasial ISAT memiliki kekuatan finansial yang mampu memberikan layanan yang lebih baik.

Selain itu, penggabungan ini akan menambah jangkauan jaringan dan cakupan yang lebih besar.

“Ada peningkatan efisiensi yang didapat karena perusahaan dapat mengalihkan investasi ke daerah lain, di luar daerah yang sudah padat dengan sinyal kami," ujar Vikram dalam konferensi pers yang digelar secara virtual pada Selasa (4/1/2022).

 

Lebih lanjut Vikram menjelaskan viisi utama Indosat Ooredoo Hutchison agar “Menjadi Perusahaan Telekomunikasi Digital yang Paling Dipilih di Indonesia” dalam memenuhi kebutuhan dan peluang pasar yang luar biasa, mengiringi pertumbuhan digital dan ekonomi Indonesia.

 

“Hari ini menandai dimulainya babak baru yang menarik bagi Indosat Ooredoo Hutchison. Saya merasa terhormat untuk memimpin perusahaan yang bersatu menjadi lebih besar dan lebih kompetitif, dengan didukung oleh pengalaman kelas dunia dan keahlian lokal yang terbukti, dalam upaya untuk menghubungkan dan memberdayakan seluruh masyarakat Indonesia,”paparnya.

 

Indosat Ooredoo Hutchison juga siap berperan penting dalam perkembangan ekosistem digital 5G dan transformasi digital di Indonesia.

 

“Indosat Ooredoo Hutchison berada di posisi yang lebih kuat untuk menjadi perusahaan telekomunikasi digital yang paling dipilih di Indonesia serta menjadi pemain penting dalam ekosistem 5G dan transformasi digital bangsa. Kami akan membangkitkan rasa bangga dari masyarakat Indonesia dengan berkontribusi pada pertumbuhan digital dan ekonomi bangsa seraya mempersiapkan Indosat Ooredoo Hutchison untuk menjadi salah satu perusahaan telekomunikasi paling terpercaya di Asia Tenggara,” tambah Vikram.

 

Sebagai bentuk apresiasi Indosat Ooredoo Hutchison kepada pelanggan setianya mempersembahkan promosi layanan bebas menelpon selama sebulan hingga 200 menit sehari. Juga berkomitmen penuh memberikan layanan telekomunikasi tanpa adanya gangguan

 

“Kami juga ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pelanggan, karyawan, mitra, pemegang saham, dan Pemerintah Indonesia yang telah mendukung penggabungan dua merek telekomunikasi paling terpercaya di Indonesia. Bersatu sebagai satu tim, dengan satu tujuan dan satu nilai, Indosat Ooredoo Hutchison berkomitmen untuk mendorong inovasi, meningkatkan pengalaman digital pelanggan, dan menciptakan nilai yang bermanfaat bagi semua pemangku kepentingan,” tutup Vikram.(klik-2)


#ISAT #indosatooredoohutchison

 

 

Lebih baru Lebih lama