Bertema "Madiun Baja 2024" Pengurus DPC PSI Kab. Madiun Hari Ini Resmi Dilantik

 

KlikMadiun- Bertempat di Sekretariat DPD hari ini, Minggu, 20/2/2022, PSI Kab. Madiun melantik pengurus DPC di seluruh Kab. Madiun.


Acara yang bertemakan " Madiun Baja  tahun 2024" atau Madiun Bangkit dan Jaya, PSI bertekad ingin mewujudkan Kab. Madiun lebih maju.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut Nanang Priyo Utomo selaku perwakilan dari DPP PSI,  Gus Dien, selaku Ketua DPW Propinsi JawaTimur.


Ketua DPD PSI Kab. Madiun Ali Jayadi dalam sambutanya menyampaikan, kedepan PSI Kab. Madiun harus mempunyai wakil yang ada di legeslatif. 


" Kalau berbicara target, saya menargetkan satu Dapil satu wakil." Kata Ali


" Makanya saya, selaku Ketua DPD PSI Kab. Madiun mulai detik ini menginstruksikan kepada seluruh kader PSI untuk bergerak mensosialisasikan dan mendata keluarga, tetangga, temanya, dalam rangka mensuport suara di Pileg yang akan datang"ungkapnya


Sementara itu, Ketua DPW Propinsi Jawa Timur Teguh Cahyadin atau lebih akrab dipanggil Gus Dien dalam sambutanya menegaskan, dengan dilantiknya Pengurus DPC  Kab. Madiun PSI Kab. Madiun harus lebih mantab dan yakin untuk membangun Kab. madiun.


" Ingin merubah Madiun, harus punya calon dan ingin mempunyai calon harus punya wakil, karena untuk Pemilu tahun 2024 nantinya tidak didasarkan hasil pemilu yang lalu, tetapi dari hasil Pileg bulan februari 2024 mendatang"Kata Gus Dien.


Sementara itu juru bicara DPP PSI Nanang Priyo Utomo menyampaikan, bahwa konsentrasi PSI saat ini fokus pada pemilu di 2024, karena verifikasi faktual semua sudah selesai.


" Berdasarkan hasil survey independent saat ini Parta Solidaritas Indonesia atau PSI sudah lebih dari 5%, sedangkan untuk verifikasi faktual di seluruh Indonesia, kita sudah lebih dari 75%"kata Nanang


" Makanya kita sekarang fokus pada pemantaban kader dalam mendulang perolehan suara di pemilu 2024" Imbuhnya.


" Dengan hasil survey yang lebih dari 5%, kita sangat yakin bahwa PSI nanti akan hadir di senayan. Perlu dicatat, untuk  PSI baik formal maupun non formal semuanya tanpa mahar",Pungkas Nanang. ( Klik-1)





Selamat Idul Fitri 1443 H

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama