Inda Raya Dilantik Menjadi Ketua KNPI Kota Madiun, Ada Pesan ‘Pemuda Harus Berperan, Jangan Baperan’

 


KlikMadiun – Pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Madiun digelar di Gedung Diklat Kota Madiun, Rabu (23/2/2022). Dilantik langsung oleh  Ketua DPD KNPI Jawa Timur Mochamad Nur Arifin. Pengukuhan ditandai dengan penyerahan pataka kepada Ketua KNPI Kota Madiun terpilih Inda Raya.

 

Dalam sambutannya Ketua DPD KNPI Jawa Timur menyampaikan bahwa misi besar KNPI ialah mengembalikan semangat kepemudaan untuk berperan aktif dalam pembangunan.

 

“Pemuda itu harus berperan, jangan baperan. Karena agenda terbesar dari KNPI  itu adalah mengembalikan marwah semangat kepemudaan. Pemuda itu harus bisa bersatu. Kemudian berperan aktif meningkatkan produktifitas kerja,”ucap Moch. Nur Arifin.

 

Bupati Trenggalek itu juga berpesan kepada pengurus dan anggota KNPI Kota Madiun agar mampu mengukir prestasi dan menjadi bagian sejarah untuk pembangunan baik di masa sekarang ataupun masa depan.

 

“Jadi pemuda itu harus menjadi bahan bakar utuk mempercepat pembangunan. Selamat untuk KNPI Kota Madiun, semoga bisa menjadi bagian dari sejarah pembangunan saat ini dan masa depan. Semoga semua sukses,”tandasnya.

 

Sementara itu, Ketua KNPI Kota Madiun Inda Raya menyampaikan pihaknya akan terus membakar semangat pemuda agar bisa bersinergi dengan pemerintahan Kota Madiun untuk meningkatakan perekonomian.

 

“Dengan dikukuhkannya DPD KNPI Kota Madiun, semoga bisa menambah semangat kami bersama OKP di Kota Madiun untuk menyususn rencana kerja dan fokus pada peningkatan perekonomian,”ujar Inda Raya.

 

“Kami akan mendukung dan mendorong untuk membantu kebijakan pemerintah Kota Madiun bekerja sama dengan semua lini untuk mmeningkatkan perekonomian Kota Madiun. Kita akan bersinergi dan memberikan masukan – masukan untuk pemerintahan Kota Madiun agar jalannya bisa linier. Karena kita sangat tahu bahwa pemuda sangat diharapkan untuk bisa berperan dalam hal berinovasi,”lanjut wanita yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil Wali Kota Madiun.

 

Untuk dietahui, DPD KNPI Kota Madiun beranggotakan 16 OKP dan telah dilantik pada Musda di tahun 2020 yang selanjutnya berperan aktif dalam masa jabatan 2020 hingga 2023. Turut hadir dalam acara tersebut, Wali Kota Madiun Maidi serta jajaran Forkopimda.(klik-2)

 

 

 

  

Selamat Idul Fitri 1443 H

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama