Kereta Kelinci Maut, Tewaskan Nenek dan Cucunya di Tikungan Mranggen

 


KlikMadiun – Sebuah kereta kelinci masuk jurang di Dusun Mranggen, Desa Joho, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun, Minggu ( 6/2/2022).

 

Dari keterangan warga setempat, menyebutkan kereta kelinci yang penuh dengan penumpang tersebut  melaju dari arah barat ke timur. Namun saat berada di tikungan jembatan Dusun Mranggen, kereta oleng hingga terperosok ke dalam jurang.


“Kereta melaju dari arah barat ke timur. Sampai jalan menikung jembatan Mranggen, tiba – tiba kereta oleng, hingga akkhirnya masuk jurang,” tutur Tanu Diharto, salah seorang warga yang melihat kejadian tersebut.

 

Kecelakaan tersebut mengakibatkan Nyamir (50) dan cucunya Aniandita Keisha Zahra (7) meninggal di tempat. Nenek dan cucu yang merupakan warga Desa Joho tersebut menjadi penumpang kereta kelinci maut itu. Niat hati sang nenek ingin menyenangkan cucunya dengan menaiki kereta kelinci yang setiap hari melintas di desanya, namun naas justru berakhir tragis.


Sementara itu, 40 penumpang lainnya yang sebagian besar anak – anak mengalami luka - luka dan dilarikan ke RSUD Dolopo.

 

Akibat kecelakaan itu jalur lalu lintas Kepet Segulung lumpuh total, disebabkan proses evakuasi yang cukup sulit. Badan kereta yang masuk jurang hingga kedalaman 15 meter mengakibatkannya terjepit tebing.

 

Kapolsek Dagangan, AKP Dwi Heru Santoso  mengatakan pihaknya sedang melakukan olah TKP.

“Sampai saat ini polisi sedang melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan tersebut. Kecelakaan maut yang melibatkan kereta kelinci ini telah ditangani Satlantas Polres Madiun,”ungkapnya.

 

Diketahui, pengemudi kereta kelinci maut tesebut adalah warga Desa Geger, Kecamatan Geger. Sopir hanya mengalami luka ringan, namun kerugian materi ditaksir hingga 5 juta rupiah.(klik-2)

 

.

Selamat Idul Fitri 1443 H

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama