Purna Tugas, Lurah kanigoro Ucapkan Terima Kasih Hingga Berikan Pesan Kepada Pejabat Baru.



Klikmadiun - Suasana haru dan isak tangis mewarnai acara perpisahan dalam rangka Purna Tugas Lurah Kanigoro, Kecamatan Kartoharjo, kota Madiun, Jumat (25/2/2022). Agenda yang berlangsung di gedung serbaguna milik kelurahan tersebut nampak dihadiri oleh anggota PKK setempat, Babinsa, Babinkamtibmas, serta seluruh jajaran staff kelurahan kanigoro.

 

Terlebih dalam sambutannya Lurah kanigoro Sunarto, menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh lapisan masyarakat setempat selama menjabat sebagai ASN dilingkungan kelurahan kanigoro.

 

“Selama 1,2 tahun menjadi Lurah, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada tutur kata maupun perbuatan yang kurang berkenan, baik itu sengaja maupun tidak sengaja,” ucap sunarto.

 

Lanjutanya, Sunarto mengaku jika selama 1,2 tahun menjabat sebagai lurah kanigoro, banyak pekerjaan rumah dan tantangan yang harus dihadapinya khususnya dalam menghadapi pandemi covid-19 yang mana tingkat penularannya sangat di tinggi di antara kelurahan lainnya serta peningkatan perekonomian.

 

“Alhamdulillah, dengan kerjasama semua elemen masyarakat badai (covid-19) bisa dilampaui bersama, ‘’ ungkapnya.

 


Sementara itu, terlepas adanya pekerjaan rumah yang mulai diselesaikan. Dirinya mengatakan bahwa kelurahan kanigoro selama berada dipimpinnya berbagai prestasi mulai terukir dari tingkat daerah hingga nasional.

 

‘’Untuk di tingkat daerah kita (kelurahan kanigoro,red) juara 1 lomba webside PPID, kampong SOLID, serta lomba [keberihan makam. Sedangkan untuk nasionalnya juara Proklim, ‘’ terangnya.

 

Diakhir sambutanya, mantan pejabat dilingkungan Satuan Polisi Pamong Praja itu, menyatakan rasa terima kasihnya kepada semua stakeholder wilayah kanigoro atas kerjasamanya dalam bentuk kinerja selama menjabat di keluraha kanigoro. Selain itu, Sunarto juga bepesan kepada Lurah yang baru bisa meneruskan perjuangannya mulai dari pelayanan kepada masyarakat, peningkatan ekonomi, serta ketentraman dan ketertiban masyarakat kanigoro.

 

“Terima kasih kepada semua warga masyarakat yang sudah terlibat dalam membangun Kelurahan Kanigoro, dan untuk pimpinan yang baru semoga bisa lebih baik lagi,” tutupnya.(*/klik-2)

Selamat Idul Fitri 1443 H

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama