Valentril, Fun Trip ala Trail Tua Madiun ‘Nikmati Indahnya Wisata Grape Hingga Nongko Ijo’

 


KlikMadiun – Komunitas trail di Madiun yang menamakan dirinya ‘Trail Tua Madiun’ kembali menggelar agenda nge-trail bareng yang bertajuk Valentril Salam Cinta dari Madiun pada 26 hingga 27 Februari 2022.

 

Valentril kali ini, tak hanya agenda iring – iringan trail yang dikendarai oleh para anggota komunitas. Namun ada sesi nge-camp oleh semua peserta acara. Oleh sebab itu, agenda diadakan selama 2 hari di Wana wisata Grape yang berada di desa Kresek Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun.

 

“Agenda rutin kami tiap Sabtu, tapi Valentril ini dua hari. Para peserta nge-camp dulu di sini, ada banyak kegiatan yang kami lakukan, mulai pentas musik akustik, penggalangan dana untuk baksos pada hari Minggu. Kemudian penyerahan baksos ke warga sekitar dan takmir masjid Ar Rohmah yang ada di Desa Kresek,”terang Benu, Ketua Komunitas Trail Tua Madiun, Minggu (27/2/2022).

 

Diikuti sekitar 150 peserta dari Komunitas Trail Tua Madiun, selanjutnya para pecinta trail memacu kecepatan motor trail melewati rute yang telah ditentukan oleh panitia. Mulai dari lokasi camp hingga jalur wisata Nongko Ijo yang berada di Desa Kare Kecamatan Kare kemudian dilanjutkan ke Kali Wungu dan finish kembali di Grape.

 

Usai berpacu dengan medan yang menantang, seluruh anggota komunitas tetap berkomitmen untuk berbagi dengan sesama. Merencanakan agenda berbagi donasi di rute selanjutnya.

 

“Semoga kegiatan kami mendapat dukungan dari semua pihak. Baik dukungan untuk kegiatan sport kami ataupun acara baksos yang kami galang,”tutupnya.(klik-2)

Selamat Idul Fitri 1443 H

1 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama