Entrance Gate PSC, Percantik Kota Madiun dengan Sejuta Cahaya

 


KlikMadiun - Kota Madiun kian indah dengan hadirnya dua tugu raksasa sebagai pintu masuk (Entrance Gate) Pahlawan Street Center (PSC) yang berada di persis di depan Gereja Cornelius. Tugu berukuran setinggi 12 meter itu dilengkapi dengan metode pencahayaan yang canggih, sehingga kala malam tiba akan menyala dan semakin memperindah kawasan PSC.

 

Entrance Gate tersebut merupakan CSR dari Bank Jatim senilai 550juta rupiah. Diserahkan secara simbolis oleh Direktur Risiko Bisnis Bank Jatim Rizyana Mirda kepada Wali Kota Madiun Maidi pada Kamis (10/3/2022) malam di Balai Kota Madiun.

 

Maidi menyampaikan apresiasi atas peran serta Bank Jatim dalam pembangunan Kota Madiun.

 

"Saya sangat berterimakasih atas peran serta Bank Jatim dalam pembangunan Kota Madiun. Dengan pembangunan yang bermanfaat ini masyarakat ikut menikmati sehingga merasa senang dan bahagia,"ucap Maidi.

 

Hal yang sama juga diungkapkan Ryzyana Mirda bahwa CSR yang diserahkan tersebut adalah bentuk apresiasi dan kepedulian Bank Jatim atas kepercayaan dan dukungan masyarakat Kota Madiun selama ini.

 

"Kami berharap agar dapat terus bersinergi dengan pemerintah Kota Madiun selaku stakeholder, maupun dengan masyarakat untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan pengembangan potensi daerah,"pungkasnya.(klik-2)

Selamat Idul Fitri 1443 H

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama