Haru, Orang Tua Balita Penderita Kelainan Jantung Tak Menyangka Dapat Empati dari Dua Petinggi Kepolisian di Madiun

 


KlikMadiun – Kisah Shanum Qalesya (8 bulan), balita penderita Tetralogy of Fallot (Kelainan jantung bawaan) dan Down Syndrome yang saat ini masih terbaring lemas di RSUP Dr. Soedono Madiun menumbuhkan rasa empati dari dua pucuk pimpinan kepolisian, Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo dan Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono.

 

Keduanya mengunjungi orang tua dari Shanum yang tinggal di Desa Klagenserut, Kec. Jiwan, Kab. Madiun pada Rabu (2/3/2022). Dalam kunjungannya, sekaligus menyerahkan bantuan sosial sebagai wujud kepedulian dari seluruh jajaran kepolisian untuk meringankan beban keluarga Shanum.

 

 "Sudah tugas kami menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, membantu untuk meringankan keluarga dan kami mendoakan semoga cepat sembuh," ujar AKBP Suryono.

 

Ditambahkan  Kabid Dokes Polda Jatim Kombes Pol  Dr. Erwinn Zainul Hakim Mars, Mh.Kes  bahwa kegiatan ini juga menjadi salah satu program dari Polda Jatim.

 

"Upaya Polda Jatim dalam mewujudkan kepedulian kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polda Jatim, dan komitmen kita dalam program Sebar Berkat ( Sehat Bareng Bersama kita) akan kita maksimalkan ,"ucap Erwin.

 

Sedangkan orang tua dari Shanum, Agung Setyawan dan Ayu Priatin mengaku tidak menyangka mendapat kunjungan dari kedua Kapolres itu. Agung beserta istri menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kepedulian dan uluran tangan untuk membantu penyembuhan putri mereka.

 

 "Saya beserta keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Kapolres karena sudah bersedia datang untuk mendoakan serta memberikan bantuan kepada kami, semoga dengan doa dan bantuan dari bapak Kapolres, anak kami bisa segera sembuh kembali dan bisa segera berkumpul kami kembali,"ucapnya.(klik-2)

 

 

 

 

 

 

 

Selamat Idul Fitri 1443 H

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama