Jawara Kontes Piala Ketua DPRD, Burung Mainannya Sempat Ditawar 1 Milyar



KlikMadiun –  Kelas tertinggi Kontes Burung Berkicau Piala DPRD Kota Madiun, yakni kategori Murai Batu dengan harga tiket 2 juta rupiah berhasil disabet burung sangar milik Andre Bolang.

 

Burung murai batu milik warga Ngawi ini memang sudah langganan jawara gantangan tingkat Nasional. Penghobi burung berkicau sejak 2014 itu mengaku sangat senang bisa dapatkan hadiah utama sebuah motor matik di Kontes Ketua DPRD kali ini.

 

“Alhamdulillah, senang banget mbak. Kemarin terakhir ikut kontes di Surabaya dapat hadiah mobil.  Persiapan saya hanya dua hari untuk ikut kontes ini, sudah terbiasa ikut lomba,”ungkap Andre Bolang, Minggu (3/6/2022).

 

Pria yang memiliki banyak koleksi burung berkicau dari berbagai spesies ini mengaku bahwa kegemarannya dalam mengkoleksi burung hanya menjadi sebuah hobi. Dirinya tidak berminat untuk menjual burung – burung koleksinya.

 

“Kemarin yang menang ini sempat ditawar 1 Milyar, tapi memang tidak saya jual. Hanya untuk mainan saja,”ungkapnya.

 

Kemenangannya di ajang Piala Ketua DPRD itu semakin menambah koleksi pialanya di rumah. Ia pun menyampaikan apresiasi kepada pemerintah Kota Madiun yang sudah memfasilitasi terselenggaranya lomba terkemuka di kalangan para kicau mania ini.

 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Madiun dan Ketua DPRD, semoga lomba ini bisa diselenggarakan setiap tahun. Sukses selalu untuk Kota Madiun,”pungkasnya.(klik-2)

 

Selamat Idul Fitri 1443 H

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama