Kukuhkan Pengurus Periode 2021-2025, PBSI Kota Madiun Optimis Hadirkan Atmosfer Baru

 


KlikMadiun – Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Madiun melantik jajaran pengurus periode 2021-2025 pada Senin (28/3/2022) bertempat di Aula GOR Stadion Wilis Kota Madiun.

 

Acara pelantikan ditandai dengan penyerahan pataka oleh Ketua Umum PBSI Jawa Timur, Oei Widjanarko Adimulya kepada Ketua Pengurus Kota PBSI Madiun terpilih. Ditetapkan sebagai Ketua Pengurus Kota PBSI Madiun yaitu Edwin Susanto.

 

“Target kita adalah melanjutkan target periode yang sebelumnya, memang tidak mudah untuk melanjutkan estafet kepengurusan yang meskipun ini wajah-wajah lama, tapi semangat teman – teman pengurus sangat tinggi. Harapannya supaya ada perubahan atmosfer bagi pecinta dan pemain bulu tangkis di Kota Madiun,”ujar Edwin usai pelantikan.

 

Sementara itu, Ketua Umum PBSI Jawa Timur, Oei Widjanarko Adimulya mengatakan bahwa geliat bulu tangkis di Kota Madiun saat ini tengah menunjukkan kemajuan yang signifikan.

 

“Saya lihat, dari segi kebangkitan, progress nya juga ada. Apalagi dengan hadirnya atlit mantan pelatnas PB Djarum. Ini meruapakan wujud sinergitas yang baik antara kepala daerah, jajaran forkopimda dan pengurus PBSI Kota Madiun. Saya akan terus merekomendasikan PBSI Madiun untuk bisa mengangkat bulu tangkis Kota Madiun,”kata Oei.

 

Turut hadir dalam acra pelantikan, Wali Kota Madiun Maidi, Ketua DPRD Kota Madiun Andi Raya dan Kapolres Kota Madiun AKBP Suryono .



 

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Madiun menyampaikan harapan terbesarnya kepada pengurus kota PBSI Madiun agar mampu menorehkan prestasi-prestasi baru supaya membawa kemajuan untuk bulu tangkis di Kota Madiun.

 

“Harapannya kepengurusan baru, harus ada prestasi baru. Apalagi didukung penuh PBSI Provinsi Jawa Timur. Harus semangat untuk membawa prestasi besar, harus ada kemajuan,”tandas Maidi.(klik-2/adv)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 



Selamat Idul Fitri 1443 H

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama