Mini Turnamen Tenis Meja, Aksi Jitu Petugas Lapas Pemuda Madiun Jalin Sportifitas

 



KlikMadiun – Petugas Lapas Pemuda Madiun mempunyai banyak aksi jitu untuk selalu bekerja optimal mengemban tugas – tugas sesuai dengan tupoksi masing – masing. Menjalin komunikasi dan koordinasi dalam berbagai kegiatan adalah bentuk sinergitas apik dalam Lapas Pemuda.

 

Turnamen Tenis Meja Tunggal yang digelar Jumat (11/3/2022) menjadi salah satu cara petugas Lapas Pemuda Madiun untuk mempererat jalinan sportifitas dan sinergitas. Selain itu, sebagai upaya meningkatkan kebugaran jasamani para petugas sehingga mampu bekerja dengan kondisi optimal.

 

“Lewat persetujuan dari Pak Kalapas dan KPLP, karena beliau sebagai Pembina. Beliau mendukung semua kegiatan olahraga apapun, termasuk olahraga ping pong ini,” ujar Adam Serta, Ketua Panitia yang juga Kepala Regu Pengamanan (Rupam) Puma, Jumat(11/3/2022)siang.

 

 

Untuk diketahui, turnamen tersebut diikuti oleh 28 orang. Yang diambil dari Petugas di Gedung I dan Gedung II. Uniknya, hadiah juara 1, 2 dan 3 diambilkan dari iuran seluruh peserta Turnamen.

 

“Hadiahnya diambilkan dari iurang Rp. 20 ribu per orang. Juara 1 Rp. 250 ribu. Yang jelas dibagi juara 1 sampai 3,” tuturnya.

 

Adam berharap agenda seperti turnamen tenis meja ini bisa rutin dilakukan untuk menjaga kekompakan anatar ptugas Lapas Pemuda.

 

“Harapannya, untuk kegiatan ini, untuk saling menjaga silaturahmi, kekompakan dan sportivitas semakin dijunjung tinggi,”pungkasnya.(klik-2)

 

 

 

 

 

 

 

 

Selamat Idul Fitri 1443 H

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama