Muscab Gapensi BPC Kab. Madiun, Wabup Tekankan Perihal Kualitas Produk

 


KlikMadiun – Musyawarah Cabang (Muscab) IX Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional  (Gapensi) BPC Kabupaten Madiun diselenggarakan pada Kamis (17/3/2022) di Kampung Ceria Pule, Sawahan.

 

Wakil Bupati Madiun, Hari Wuryanto turut hadir dan membuka langsung gelaran pertemuan para pengusaha konstruksi tersebut. Ia menegaskan  bahwa kelak penyusunan program-program harus memiliki keberpihakan kepada masyarakat dengan mengutamakan profesionalisme dan hasil yang berkualitas.

 

" Kami berharap  yang berkualitas bukan SDM nya saja namun juga juga hasil produknya," tegasnya.

 

Lebih lanjut, Mas Hari Wur sapaan akrab Wabup Madiun menyampaikan agar muscab ini bisa menghasilkan rekomendasi kepada pemerintah terutama dalam hal pembangunan.


 Menurutnya, Gapensi merupakan salah satu asosiasi dari enam asosiasi lain yang telah memiliki akreditasi, artinya memiliki capaian yang positif dan profesional. Sehingga sudah selaykanya mampu menciptakan iklim jasa kontruksi yang lebih baik dan sehat.

 

" Semoga Muscab Gapensi ini mampu menghasilkan para pengurus yang handal, tangguh, serta mampu membawa Gapensi lebih maju. Karena Gapensi memiliki hasil pembangunan berupa sarana prasarana yang mampu menunjang kesejahteraan bagi masyarakat," lanjutnya.

 

Dirinya turut mengingatkan agar para pelaku usaha konstruksi untuk taat membayar pajak. Pajak merupakan suatu kewajiban yang harus diselesaikan oleh mitra pemerintah.

 

Dikesempatan yang sama, Ketua BPD Gapensi Jatim, Muhammad Syarifudin mengatakan Gapensi adalah mitra pemerintah serta diharapkan bisa berkontribusi dalam memfasilitasi pembangunan infrastruktur daerah.

 

“Dengan profesionalisme tentunya hasil karya tersebut bisa dimanfaatkan lebih lama oleh masyarakat di Kabupaten Madiun,” pungkasnya.(klik-2)

 

 

Selamat Idul Fitri 1443 H

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama