Ngawipeduli.com, Wadahi Orang Baik Salurkan Donasi



KlikMadiun – Era kehidupan baru yang serba canggih sudah di depan mata. Dunia digital semakin memiliki peran penting dalam rutinitas manusia. Berbagai inovasi diciptakan untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang kian komplek.

 

Ngawipeduli.com merupakan salah satu bentuk gebrakan apik era 4.0. Bentuk kolaborasi realisasi kebaikan yang dikemas praktis dalam genggaman orang baik. Gagasan baru dari CEO PT. Tri Jaya Digital Group, Tri Haryanto awalnya termotivasi untuk membantu sesama yang tengah membutuhkan dukungan baik moril maupun materiil.

 

“Terbentuknya Ngawipeduli.com adalah keinginan untuk memfasilitasi orang-orang baik untuk terhubung dengan mereka yang membutuhkan melalui platform canggih, sehingga memudahkan pengguna karena lebih fleksible dan transparan. Jadi bisa memberikan manfaat ke masyarakat luas,”ungkap Tri, Kamis (17/3/2022).

 

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa fokus utama dari Ngawipeduli.com adalah murni untuk membantu menghubungkan orang-orang baik yang berniat menyalurkan donasi agar lebih tepat sasaran.

 

“Kami fokus menyalurkan donasi ke Ngawi atas dasar kapasitas dari akurasi data yang bisa kami dapatkan saat ini. Jadi kami ingin niat baik Anda (donatur) tersampaikan secara cepat serta akurat,”lanjut Tri.

 

Ia juga berharap dengan pemilihan nama aplikasi menggunakan nama kota tempat tinggalnya itu bisa memberikan inspirasi bagi kota-kota lain untuk melakukan aksi yang serupa.

 

“Kami berharap dengan penggunaan nama kota akan membuat orang baik lainnya untuk melakukan gerakan serupa dan kami siap untuk memfasilitasi niat mulia tersebut,”pungkasnya.

 

Ngawipeduli.com mulai rilis pada Rabu, 16 Maret 2022 bertepatan dengan peringatan hari kelahiran sang penggagas yang ke 27. Sebelumnya pengusaha bidang pengembang platform pembayaran online tersebut telah melakukan banyak gerakan kemanusiaan untuk membantu mereka yang membutuhkan uluran tangan. Aksi terakhir yang ia galang bersama rekan-rekan relawan Ngawi yaitu membantu menyelesaikan kasus korban bullying salah satu siswa SMP di Ngawi.(klik-2)

Selamat Idul Fitri 1443 H

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama