Salurkan 6.000 Bantuan Tunai, Polres Madiun Dukung Program Pemulihan Ekonomi



KlikMadiun – Pemulihan ekonomi tengah menjadi fokus pemerintah saat ini. Polres Madiun melalui penyaluran bantuan tunai pedagang kaki lima, warung dan nelayan (BTPKLWN), mendukung program Kementrian Perekonomian dalam percepatan perbaikan ekonomi di masa pandemic covid-19.

 

Penyaluran bantuan berupa uang tunai untuk para PKL, pemilik warung dan nelayan tersebut dilaksanakan di GOR Panaluan Mapolres Madiun pada Selasa (22/3/2022). Dihadiri oleh Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo dan Sekretaris Disperindag Kab. Madiun Agus Suyudi.

 

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu dalam jajaran Polres Madiun menyampaikan bahwa sebanyak 6.000 penerima bantuan program BTPKLWN masing – masing akan menerima uang tunai sebesar enam ratu ribu rupiah. Untuk penyalurannya akan dilaksanakan setiap hari Selasa dan Rabu dalam seminggu.

 

“Akan dibagikan ke sebanyak 6 ribu orang, hari ini tahap pertama kita bagikan dulu seribu orang. Rencananya seminggu akan kita laksanakan dua kali yaitu Selasa dan Rabu,”jelas Kapolres.

 

Para penerima bantuan adalah masyarakat yang belum terdaftar dalam program bantuan pemerintah sebelumnya.(klik-2)

 

Selamat Idul Fitri 1443 H

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama