Sambangi Seniman Matraman, Muhaimin Iskandar Banjir Doa dan Dukungan

 



KlikMadiun -  Beberapa tokoh politik telah mengawali safari ke sejumlah kelompok masyarakat. Seperti halnya dilakukan Muhaimin Iskandar Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) saat mengunjungi Padepokan Seni Kirun yang berada di Desa Bagi, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun pada Senin (7/3/2022).

 

Dalam kesempatan tersebut, Gus AMI sapaan akrab Ketua PKB, bertatap muka langsung dengan seniman tradisional di wilayah Matraman. Ratusan seniman menyampaikan dukungannya untuk Gus AMI maju di kancah Pilpres 2024. Deklarasi dukungan untuk orang nomor satu di PKB dikumandangkan dalam acara itu.

 

Sosok Muhaimin Iskandar dipandang cukup cakap menjadi pemimpin RI, karena dipercaya mampu melanjutkan program – program Jokowi ke depan. Selain itu, Gus AMI adalah pribadi yang bisa diterima di semua kalangan.

 

Sementara itu, Muhaimin mengaku akan memperjuangkan apa yang telah dititipkan oleh para pendukungnya. Menurutnya, persoalan bangsa yang kian komplek menjadi PR besar bagi calon Presiden yang akan maju di Pilpres 2024 nanti.

 

“Dengan banyaknya dukungan seperti yang dilakukan seniman Matraman ini, tentu menjadi doa dan patut untuk diperjuangkan,”ungkapnya.

 

“Para Gus Muda dan alim ulama di Jawa Timur juga ikut mendorong kader NU untuk tampil menjadi Presiden. Demi keutuhan NKRI dan kemaslahatan bangsa,”tambah Gus AMI.

 

Untuk diketahui, selain menyambangi para seniman, Muhaimin Iskandar juga bertemu dengan para Kyai Kampung yang berkumpul di Kantor DPC PKB Kabupaten Madiun untuk memberikan dukungan yang serupa.(klik-2)

 

 

 

 

 

 

 

 


Selamat Idul Fitri 1443 H

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama