Angin Kebaikan, 500 Jukir Kota Madiun Disantuni Gubernur Jawa Timur

 


KlikMadiun – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur melalui Badan Amal Zakat Nasional (Baznas) menyalurkan bantuan sembako dan uang tunai kepada 500 juru parkir (jukir) yang ada di Kota Madiun.


Baznas yang bertugas menampung para muzaki dalam pembayaran infaq, zakat dan shodaqoh kemudian membelanjakannya untuk disalurkan kepada yang berhak adalah lembaga yang selalu menjaga akuntabilitas datanya.

 

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa secara simbolis menyerahkan santunan tersebut langsung kepada para jukir yang hadir di Bakorwil Madiun pada Senin (25/4/2022).

 

“Kemarin itu ada usulan untuk para jukir di Kota Madiun. Nama dan jumlah yang diususlkan berusaha kami penuhi,”ujar Khofifah.

 

Menurut Khofifah, momentum menjelang lebaran 2022 ini menjadi sarana untuk saling berbagi kebaikan dan kebahagiaan bagi semua lapisan masyarakat.

 

“Dengan ini kita berbagi kebahagiaan menjelang lebaran, sehingga memberikan suasana kebaikan untuk kita semua,”imbuhnya.

 


Sementara itu, Wali Kota Madiun Maidi yang turut mendampingi Gubernur Jawa Timur, berpesan kepada seluruh jukir agar selalu bersikap baik dan ramah saat bertugas, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman semua pengunjung Kota Madiun.

 

 "Jukir harus memberikan kesan baik dengan bersikap ramah dan sopan kepada pengunjung. Sehingga membuat pengunjung nyaman dan bakal kembali datang ke Kota Madiun," pungkas Maidi.(klik-2)

Selamat Idul Fitri 1443 H

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama