Bagi Takjil ke Pengguna Jalan, Cara DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Madiun Tunjukkan Eksistensi

 


KlikMadiun – DPD Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kabupaten Madiun mengadakan kegiatan bagi takjil gratis untuk para pengguna jalan yang melintas di simpang empat dekat Pasar Sukolilo, Jiwan, Kabupaten Madiun pada Selasa (26/4/2022).

 

Sebanyak 250 paket takjil dibagikan oleh 60 anggota partai yang turun langsung ke jalan.

 

“Ada 250 paket takjil yang kita bagikan di satu titik yakni simpang empat Sukolilo, Jiwan. Dan diikuti 60 peserta sekaligus undangan dari DPD Magetan, Ponorogo dan juga Kota Madiun,”ungkap Sekretaris Umum DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Madiun, Doddy Gumelar Sukma (26/4).

 

Doddy mengatakan bahwa giat sore itu menjadi ajang para jajaran beserta anggota DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Madiun untuk meningkatkan jalinan silahturahmi antar anggota sekaligus sebagai bukti otentik eksistensi partai yang dimandegani mantan wakil ketua DPR RI Fahri Hamzah tersebut di tengah-tengah masyarakat luas.

 

“Kegiatan hari ini adalah sarana untuk meningkatkan tali silaturahmi melalui agenda bagi takjil dan buka puasa bersama para anggota. Dengan output terbesarnya adalah masyarakat tahu bahwa eksistensi partai kita sudah sampai di Kabupaten Madiun. Jadi keberadaan Partai Gelora Indonesia di Kabupaten Madiun bisa diakui oleh masyarakat,”terang Doddy.

 

Sampai saat ini para loyalis Parta Gelora Indonesia di Kabupaten Madiun sendiri sudah tersebar  di 15 kecamatan dengan jumlah anggota mencapai 500 orang.

 

“Saat ini anggota kita sudah mencapai 500 orang tersebar di 15 kecamatan yang ada di Kabupaten Madiun. Dengan jumlah pengurus aktif sebanyak 50 orang,”tambahnya.

 

Lebih lanjut dikatakan Doddy, bahwa Partai Gelora Indonesia  yang berpegang teguh pada nilai ideologi UUD 1945 dan Pancasila tersebut berupaya untuk menyatukan nilai nasionalisme dan religius yang mulai terpecah di masyarakat.

 

“Kami ingin menegakkan kembali nilai religiusitas dan nasionalisme yang mulai terpecah dan terpolarisasi,”tandasnya.

 

“Target utama kami saat ini adalah lolos verifikasi politik di KPU pada bulan Agustus nanti. Oleh sebab itu kami berupaya masuk ke masyarakat dan mensosialisasikan keberadaan Partai Gelora Indonesia ini,”pungkasnya.(klik-2)

 

 

 

Selamat Idul Fitri 1443 H

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama