Bagikan Ratusan Paket Takjil, Wujud Silaturahmi KNPI Kota Madiun dengan Masyarakat Luas



KlikMadiun – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Madiun mengadakan kegiatan berbagi takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di depan Bakorwil Madiun  pada Jumat (29/4/2022) sore.

 

Ketua KNPI Kota Madiun Inda Raya ikut turun langsung ke jalan membagikan talkjil sebanyak 350 paket. Dikatakan Inda, bahwa giat bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan terhadap masyarakat. Sehingga meningkatkan jalinan silaturahmi pemuda dengan masyarakat.

 

“Teman-teman KNPI sudah dari seminggu yang lalu sangat antusias dengan giat hari ini. Harapannya apa yang kami berikan bisa menjadi alternatif bagi masyarakat dan para pemudik ataupun pendatang Kota Madiun yang tegah melakukan perjalanan, sehingga bisa berbuka puasa di jalan,”kata Inda.

 

Di kesempatan yang sama, Inda Raya menyampaikan agar masyarakat Kota Madiun sebagai tuan rumah bisa menyambut ramah kedatangan pemudik ataupun pendatang yang sengaja berkunjung ke kota pendekar untuk menikmati wisata lokal yang ada.

 

“Luar biasa, masih beberapa hari menjelang lebaran tapi sudah terlihat ramai pengunjung, ini bukti bahwa Kota Madiun menjadi jujukan wisata ataupun tujuan pemudik untuk pulang ke kampong halaman.,”tuturnya.

 

“Alhamdulillah, kita sudah siap dengan semua fasilitas umum dan SDM nya. Dalam arti keramahan masyarakat Kota Madiun untuk menyambut para pemudik dan penikmat wisata wisata lokal disini,”tutupnya.(klik-2)

 

  

Selamat Idul Fitri 1443 H

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama