Ditinggal Belanja Pemiliknya, Motor Matic Hilang di Area Parkir Sebuah Toko Kota Madiun

 


KlikMadiun – Terjadi pencurian sebuah motor matic yang tengah berada di area parkir sebuah toko ritel di jalan Mastrip, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun pada Kamis (9/4/2022) dini hari.

 

 

Peristiwa tersebut tertangkap oleh Closed Circuit Television (CCTV) atau Kamera Televisi Sirkuit Tertutup yang dimiliki toko ritel tersebut.

 

Video yang berdurasi 58 detik itu memperlihatkan aksi  seorang pria dengan tas ransel di punggung menghampiri motor Honda Vario  bernopol N-2456-HZ kemudian berhasil membawa kabur kendaraan itu.

 

Kasat Reskrim Polres Madiun, AKP Tatar Hermawan mengatakan bahwa kasus hilangnya kendaraan bermotor tersebut saat ini tengah dalam penyelidikan.

 

“Aksi pencurian itu saat ini sedang kami tangani. Korban sudah melapor ke kami. Sejumlah saksi maupun barang bukti video rekaman CCTV juga telah kami periksa,’’ katanya, Sabtu (9/4).

 

 

Selanjutnya, Tatar mengungkapkan bahwa pemilik kendaraan tersebut diketahui bernama Belva Gwyneth Ananda J (19). Saat itu korban sedang berbelanja meninggalkan kendaraan dengan kunci masih tertancap.

 

‘’Helm dan STNK ikut terbawa, surat kendaraan tersebut disimpannya dalam dompet pada gantungan kunci,’’ ungkapnya.

 

Selanjutnya, dari TKP polisi menyita barang bukti rekaman CCTV, fotocoppy STNK dan BPKB kendaraan milik korban. Polisi juga meminta keterangan karyawan toko, dan beberapa saksi di lokasi.

 

“Mohon masyarakat lebih berhati-hati saat meninggalkan kendaraan di tempat umum, jangan sampai lupa mencabut kunci,” pungkasnya.(klik-2)

Selamat Idul Fitri 1443 H

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama