Forum KOTA KITA menjadi Wadah Wali Kota Madiun Serap Aspirasi Warga

 


KlikMadiun – Wali Kota Madiun Maidi berdialog langsung dengan warga Kelurahan Manguharjo dalam forum Komunikasi dan Tatap Muka bersama Wali Kota  (KOTA KITA) yang digelar pada Kamis (7/4/2022) di Kantor Kelurahan Manguharjo.

 

Maidi berharap dengan hadirnya forum tersebut, ia bisa secara langsung mendengarkan keluhan sekaligus menyerap aspirasi masyarakat Kota Madiun.

 

Selain forum komunikasi, dalam kesempatan tersebut juga diadakan bazar UMKM guna menggiatkan penjualan produk UMKM setempat.

 

“Yang jelas di sini kan ada UMKM, apalagi ini menjelang hari raya, kita siapkan semua. Karena lebaran harus bisa menjadi peluang untuk pelaku UMKM,”ujar Maidi (7/4).

 

Bazar UMKM tersebut menjadi wujud dukungan pemkot Madiun dalam menggerakkan kembali roda ekonomi masyarakat yang semapt lumpuh karena pandemi Covid-19.

 

Lebih lanjut, dikatakan Maidi bahwa di wilayah Kelurahan Manguharjo akan segera dibangun Rusunawa tahap 3 yang nantinya akan memberi peluang warga sekitar untuk mendapatkan tempat tinggal yang lebih layak huni.

 

“Disini rencana ada Rusunawa, semuanya sudah siap. Tinggal nanti dibangun dan manajemennya,”tutupnya.(klik-2)

Selamat Idul Fitri 1443 H

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama