Geger! Seorang Pria Tewas Tenggelam di Sungai Jiwan

 


KlikMadiun –  Peristiwa mengenaskan terjadi pada Minggu (17/4/2022) malam di Desa Metesih, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun. Pasalnya, seorang pria bernama David Ardiansah (33) bertempat tinggal di Mancaan, Jiwan diketahui meninggal karena tenggelam saat mencari ikan bersama dua orang temannya di bendungan kanal (sungai) desa setempat.

 

Kapolsek Jiwan AKP Gunawan yang turun langsung ke TKP menjelaskan kronologinya, mulanya sekitar pukul 17.00, korban bersama dua orang temannya tengah mencari ikan di sungai. Keanehan mulai terjadi saat korban tidak segera menyusul  kedua temannya yang sudah naik. Kemudian kedua teman tersebut memberitahu warga sekitar bahwa temannya tenggelam.

 

Petugas Polsek Jiwan dan BPBD yang mendapat laporan dari warga, secara sigap dan tanggap langsung meluncur ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian. Akhirnya jasad korban ditemukan sekitar pukul 22.30, selanjutnya dievakuasi menggunakan mobil patroli Polsek Jiwan.

 

"Setelah kami lakukan pencarian bersama BPBD dibantu masyarakat dengan mengurangi debit air menggunakan mesin diesel dan melakukan penyelaman, akhirnya korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia. Korban warga jalan Hayam Wuruk, tapi kost di Mancaan, Kecamatan Jiwan," jelas AKP Gunawan (17/4).

 

Jenasah korban kini berada di RSUD Soedono untuk dilakukan visum. Pihak Kepolisian akan melakukan penyidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab tenggelamnya korban.(klik-2)

 

 

Selamat Idul Fitri 1443 H

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama