Jalin Sinergitas, Polres Madiun Gelar Piramida dan Buka Puasa Bersama Awak Media

 


 

KlikMadiun - Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan jalinan silaturahmi dengan rekan-rekan media, Polres Madiun menggelar acara bertajuk Piramida (Ngopi Bareng Media) dan buka puasa bersama di Aula Joglo Polres Madiun, Senin (25/4/2022).

 

Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo yang diwakili Wakapolres Kompol Ricky Tri Dharma menyampaikan apresiasi atas kontribusi rekan-rekan media selama ini. Sinergitas yang apik antara kepolisian dan media diharapkan mampu membantu pemerintah untuk membangun Kabupaten Madiun menjadi lebih baik lagi.

 

“Mari bersama-sama kita bangun untuk wilayah Madiun ini lebih baik, bantu dengan cara pemberitaan yang baik dan positif. Sehingga, langkah langkah Polri menuju Presisi bisa membuat pelayanan dari kepolisian lebih terintegrasi, modern, mudah, dan cepat, sesuai amanat Kapolri,"  ujar Kompol Ricky dalam sambutannya.


Dalam hal ini, perwakilan dari awak media, yakni salah satu wartawan media elektronik dari Metro TV Iwan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolres Madiun dengan diselenggarakannya kegiatan Piramida.

 

“Kami berterima kasih kepada Kapolres Madiun atas terselenggaranya kegiatan ini, semoga sinergitas ini tetap terjalin selamanya,” ucap Iwan.

 

Iwan berharap, pertemuan seperti itu agar lebih sering diadakan, untuk membangun komunikasi antara Polri dengan awak media.

 

Dalam kesempatan yang sama, juga ada pemberian piagam ARCI AWARD (Accurate Research and Cunsulting Indonesia) 2022 kepada Polres Madiun dengan predikat tingkat kepercayaan Publik terbaik di Jawa Timur.

 

Selain itu, Wakapolres Kompol Ricky menyerahkan bingkisan dari Kapolres Madiun AKBP Anton secara simbolis ke beberapa rekan media elektronik, online maupun cetak.

 

Untuk diketahui, turut hadir dalam acara tersebut  Pejabat Utama Polres Madiun serta sejumlah jurnalis media cetak, elektronik dan online di wilayah Madiun.(klik-2)

Selamat Idul Fitri 1443 H

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama