Relawan Kota Madiun Deklarasikan Dukungan Erick Thohir Maju Pilpres 2024

 

KlikMadiun-Pilpres yang akan datang masih kisaran 2 tahun tepatnya ulan Februari 2024. Namun mulai sekatang sudah bermunculan tokoh- tokoh nasional yang  akan ikut andil dalam perhelatan kancah politik di Indonesia.


Beberapa dukungan yang dilakukan oleh kelompok- kelompok yang ada di daerah, cukup mempengaruhi dinamika politik nanti di tahun 2024.


Seperti yang dilakukan warga Kota Madiun Jawa Timur pada sore hari ini Jumat, 22/4/2022. Beberapa elemen, mulai dari kelompok pengemudi ojek online, UMKM, kominitas generasi Kota Madiun dan pedagang angkringan Kota Madiun.

Koordinator aksi dukungan Erick Thohir, Denny Safiudin menyampaikan, bahwa acara hari ini adalah deklarasi dukungan terhadap Bapak Erick Thohir untuk maju menjadi calon Presiden pada pemilu yang akan datang", Kata Denny.


" Kita mendukung Bapak Erick Thohir yang saat ini menjadi menteri  BUMN untuk maju menjadi Calon Presiden karena ada 9 alasan.

Adapun 9 alasan itu adalah :

1. ET adalah pemimpin yang muda cerdas dan berakhlak.

2. ET adalah seorang pengusaha yang Dermawan

3. ET adalah seorang religius Islami

4. ET adalah seorang yang anti korupsi

5. ET adalah seorang Nasionalis, anti korupsi dan Intoleransi

6. ET adalah seorang pembina dan tokoh Olahraga di Indonesia

7. ET mempunyai perhatian tnggi terhadap petani

8. ET mempunyai perhatian terhadap nelayan

9. ET mempunyai perhatian terhadap Milenial dan Generasi Z" jelas Denny.

"Meski dengan latat belakang tanpa partai, tetapi kami yakin, bahwa nantinya Erick Thohir akan bisa maju menjadi calon Presiden di 2024 nanti"  ungkapnya.


Disela - sela acara deklarasi hari ini, tim relawan Erick Thohir juga membagikan takjil kepada pengguna jalan di Jl. Dr. Soetomo Kota Madiun

( Klik-1)




Selamat Idul Fitri 1443 H

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama