Satreskrim Polres Madiun Ringkus Pelaku Begal Payudara yang Kerap Resahkan Warga


KlikMadiun –  Pelaku aksi begal payudara yang belakangan meresahkan masyarakat khususnya kaum hawa, berhasil diamankan jajaran Satreskrim Polres Madiun.

 

Ditangkap di wilayah Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun pada Jumat (15/4/2022). Kini terduga pelaku dengan inisial WDA (26), warga Kecamatan Taman Kota Madiun tersebut harus meringkuk di  Satreskrim Polres Madiun untuk menjalani proses lebih lanjut.

 

Kasatreskrim Polres Madiun AKP Ryan Wira Raja Pratama mengatakan bahwa penangkapan dilakukan karena sebelumnya pihak kepolisian mendapatkan laporan atas aksi tak pantas itu dari beberapa korban perempuan.

 

"Dari informasi beberapa korban, kemudian dilakukan penyelidikan lalu mendapatkan petunjuk dan kami amankan pelaku," ujar AKP Ryan, Jumat (15/4).

 

Lebih lanjut dijelaskan Ryan bahwa modus pelaku pada awalnya membuntuti korban menggunakan sepeda motor. Kemudian saat jaraknya semakin dekat dengan korban, pelaku memegang payudaranya. Bahkan ada korban yang sampai terjatuh dari motornya karena kaget dengan aksi pelaku.

 

Pelaku mengaku selama ini sering beraksi di wilayah Kecamatan Kare, sedangkan ia merupakan warga Kecamatan Taman, Kota Madiun.

 

"Sudah ada lima orang yang melapor, dari keterangan korban selalu terjadi di wilayah Kare. Tidak menutup kemungkinan masih ada korban yang lain," ungkap Ryan.

 

Satreskrim Polres Madiun tengah mendalami motif pelaku dengan melakukan pemeriksaan secara intens terhadap pelaku. Pelaku terancam dijerat undang-undang perlindungan anak apabila terbukti bersalah, lantaran mayoritas korbannya masih berada di bawah umur.(klik-2)

 

Selamat Idul Fitri 1443 H

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama