Tasyakuran Hari Jadi ke-45, Perumda Air Minum Tirta Taman Sari Kota Madiun Beri Santunan Anak Yatim

 


KlikMadiun – Perumda Air Minum Tirta Taman Sari Kota Madiun gelar tasyakuran dalam rangka memperingati hari jadi ke-45 pada Kamis (28/4/2022) di area Instalasi produksi Ngrowo Bening.

 

Turut hadir dalam acara tersebut Wali Kota Madiun Maidi, Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya, Sekda Kota Madiun Soeko Hendriwinarto dan Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Taman Sari Kota Madiun Suyoto beserta seluruh jajaran OPD Kota Madiun.

 

Dalam kesempatan tersebut dibagikan bantuan berupa uang tunai dan kebutuhan pangan untuk para yatim piatu. Sekaligus menjadi ajang berbagi dengan sesama di momentum bulan Ramadhan 1443 H.

 

Disampaikan Wali Kota Madiun, bahwa di usia yang ke-45 Perumda Air Minum Tirta Taman Sari harus bisa berbenah diri. Artinya, badan usaha milik Pemkot Madiun ini harus bisa meningkatkan capaiannnya melalui pelayanan publik ataupun kinerja jajarannya.

 

“Usia 45 itu usia dewasa dan sehat, oleh karena itu Perumda harus sehat. Artinya air yang dihasilkan harus sehat, pendapatan harus tinggi, kinerja karyawan harus semakin bagus dan gaji bisa ditingkatkan,”ujar Maidi.

 

“Perumda harus bisa membuat bangga, harus bisa melayani dengan baik. Tolong ya pelayanan ditingkatkan. Keluarga besar Perumda jangan ada yang mudik, harus stand by untuk melayani masyarakat,”tegasnya.

 

Sementara itu Direktur Utama Perumda TIrta Taman Sari Kota Madiun, Suyoto mengungkapkan bahwa saat ini perusahaan daerah yang dipimpinnya itu berada di urutan nomor 5 tingkat Nasional dalam hal capaian kinerja jajarannya.

 

“Dari Kementrian PUPR, hasil audit dari BPKP, hasil kinerja Perumda kita ini berada di peringkat 5 tingkat Nasional di tahun 2020. Hal ini disampaikan di awal 2022. Sedangkan tingkat Provinsi, kita peringkat 3,”tutupnya.(klik-2)

 

 

 

Selamat Idul Fitri 1443 H

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama