Dampingi Alumni ITS Angkatan ’79 saat Kunjungan ke Lokasi Bogowonto, Wali Kota Madiun Sebut : Kepala banyak lebih baik

 


KlikMadiun – Rencana pemerintah Kota Madiun mengembangkan destinasi wisata lokal terbaru yang berlokasi di jalan Bogowonto semakin memikat antusias berbagai kalangan untuk turut berperan serta.

 

Bogowonto direncanakan akan menjadi pusat wisata kuliner khas Kota Madiun tempo dulu namun dikemas eksklusif ala jalan-jalan yang ada di manca negara. Dalam rancangannya nanti, pengunjung dapat santai menikmati kuliner yang ditawarkan di dalam kereta api ataupun di area outdoor kereta.

 

Kali ini, giliran Alumni Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya (ITS) berkunjung ke lokasi eks jalan Bogowonto itu pada Sabtu (21/5/2022). Puluhan alumni nampak terkesan dengan rencana Wali Kota Madiun Maidi menyulap jalan yang dulunya menjadi salah satu pusat pertokoan.

 

Maidi menyempatkan diri untuk mendampingi rombongan yang menjuluki dirinya Alumni B479 ITS itu mengaku senang dengan kehadiran rekan-rekan ahli teknologi yang malah memberikan saran dan ide tambahan untuk pengembangan desain wisata kuliner dan edukasi Bogowonto.

 

“Kepala banyak itu lebih baik dari pada kepala satu. Di ITS itu tempatnya para ahli, makanya dengan kedatangan alumni-alumni ini mudah-mudahan tempat ini menjadi akan menjadi semakin menarik. Karena banyak masukan-masukan dan pemikiran,”tutupnya.(klik-2)

 

 

 

Selamat Idul Fitri 1443 H

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama