Halal Bihalal Sapma Pemuda Madiun, Rapatkan Barisan Dukung Pemulihan Ekonomi


KlikMadiun – Sapma Pemuda Pancasila wilayah Kota dan Kabupaten Madiun mengadakan acara Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1443 H, bertempat di Ballroom Hotel Aston Kota Madiun pada Sabtu (22/5/2022) malam.

 

Turut hadir dalam acara yaitu Ketua Sapma Pemuda Pancasila Jawa Timur Ade Rio, Wali Kota Madiun Maidi, Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya, Ketua DPRD Kota Madiun Andi Raya serta jajaran Forkopimda dan OPD kota dan kabupaten Madiun.

 

Ketua Panitia Halal Bihalal Sapma Pemuda Pancasila, Denis Prabowo Sakti mengatakan bahwa  acara tersebut menjadi momentum para pemuda untuk meraptakan barisan guna mendukung program-program pemerintah. Sekaligus membantu pemerintah daerah untuk memulihkan ekonomi kerakyatan melalui terobosan- terobosan apik dari para satuan pelajar, siswa dan pemuda yang ada di kota dan kabupaten Madiun.



“Halal bihalal ini dalam rangka merapatkan barisan dan mempererat tali silaturahmi. Karena kita tahu ke depan akan sangat berat, Indonesia diproyeksi memiliki kekuatan ekonomi nomor 4 di dunia. Sehingga kita sebagai pemuda harus siap menjaga keutuhan NKRI,”kata Denis.

 

Denis pun menambahkan, bahwa pentingnya masa peralihan dari pandemik ke endemik menjadi kesempatan baik bagi para pemuda untuk berkolaborasi dengan pemerintah daerah guna mendukung percepatan ekonomi.

 

“Kita akan berkolaborasi dengan pemerintah daerah untuk pengawalan serta percepatan ekonomi. Jadi kita mendukung sepenuhnya pemerintah dengan memberi masukan-masukan ke pemerintah,”imbuhnya.

 

Sebanyak 176 anggota Sapma Pemuda Pancasila hadir dalam acara akbar yang digelar tahunan tersebut. Dalam kesempatan itu, Wali Kota Madiun Maidi mrmberikan pesan kepada para pemuda untuk selalu siap melakukan perubahan-perubahan yang membawa daerah menjadi lebih baik.

 

“Dengan banyak sumbangsih pemuda, dengan ide-ide yang baik, maka akan membawa banyak perubahan yang baik. Untuk pemuda, banyaklah belajar pada para pengambil kebijakan,”pungkasnya.(klik-2)

 

 

Selamat Idul Fitri 1443 H

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama