Kecelakaan di Jalan Basuki Rahmat Kota Madiun, Seorang Mahasiswi Meninggal Dunia Seketika



KlikMadiun – Terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sebuah mobil boks dan sepeda motor matic di jalan Basuki Rahmat, Kota Madiun pada Selasa (24/5/2022) siang.

 

Kronologi kejadian bermula saat mobil boks bernomor polisi AE 8004 BD yang dikemudikan Tri Budianto melaju dari arah selatan menuju ke utara. Namun tiba-tiba saat mobil sampai di jalan Basuki Rahmat, dari arah utara muncul sebuah motor beat dengan plat nomor AE 4094 CA yang dikendarai seorang perempuan.

 

Pejalan kaki yang menyaksikan peristiwa tersebut mengatakan bahwa kedua kendaraan bertabrakan dari arah yang berlawanan.

 

“Keduanya dari arah berlawanan, tiba-tiba ada suara benturan keras. Lalu motor tergeletak dan nampak kepala pengendara berdarah,”cerita Yuda, saksi mata yang melihat langsung kecelakaan.

 

Diketahui pengendara motor adalah seorang mahasiswi bernama Prima Dian Anggreni (19) warga Desa Tiron, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun meninggal dunia di tempat kejadian.

 

Sementara itu, Kasatlantas Polres Madiun Kota AKP Dwi Jatmiko menerangkan bahwa kemungkinan besar pengendara motor terpental akibat berbenturan dengan mobil boks sehingga seketika meninggal dunia.

 

“Nampak jejak motor melebihi marka, inilah penyebab tabrakan dengan mobil boks,”terangnya.

 

Kecelakaan itu sempat menghambat lalu lintas di sepanjang jalan Basuki Rahmat karena proses evakuasi korban. Pihak kepolisian kemudian mengamankan sopir mobil boks.

 

Jatmiko mengimbau seluruh pengendara di jalan agar selalu memperhatikan rambu lalu lintas dan berhati-hati saat berkendara di jalan.(klik-2)

Selamat Idul Fitri 1443 H

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama