Truk Bermuatan Jeruk Pamelo Terguling di Simpang Tiga Pegadaian Magetan, Ini Sebabnya

 


KlikMadiun - Arus lalu lintas di jalan S. Parman Kabupaten Magetan sempat terganggu akibat sebuah truk bermuatan penuh jeruk pamelo terguling pada Senin, 9 Mei 2022.

 

Truk yang dikemudikan M Faris (20), warga desa Ngiliran, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan tersebut mulanya melaju kencang dari arah timur ke barat. Kemudian truk bernomor polisi AE 8042 NJ itu hilang keseimbangan saat berada di simpang tiga Pegadaian Magetan, hingga akhirnya terguling.

 

“Karena ngebut, saat hendak belok kanan kendaraan oleng dan terguling di jalan S Parman. Tepatnya di simpang tiga Pegadaian Magetan,”kata Kasi Humas Polres Magetan, AKP Budi Kuncahyo, Senin (09/05/2022) sore.

 

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tunggal ini, namun para pengendara yang melintas jalan tersebut sedikit mengalami hambatan karena proses evakuasi truk.

 

“Hingga petang, petugas Satlatas masih melakukan evakuasi truk tersebut, dan memindahkan muatannya ke truk penganti,” jelasnya.

 

Pihaknya menghimbau kepada penguna jalan agar mematuhi rambu lalulintas, terutama pada batas kecepatan, untuk meminimalisir kecelakaan selain itu kebut-kebutan juga merugikan penguna jalan lain.

 

“Usai evakuasi, truk tersebut diamankan ke kantor Satlantas Polres Magetan,” pungkasnya.(klik-2)

 

 

 

Selamat Idul Fitri 1443 H

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama