Cara Unik Wakil Wali Kota Rayakan HUT Kota Madiun ke-104 Bersama Warga

 


KlikMadiun – Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya Ayu Miko Saputri mempunyai cara unik untuk berbagi kebahagiaan dengan warganya dalam rangka HUT ke-104 Kota Madiun. Tepat di hari jadi kota pendekar yang jatuh pada tanggal 20 Juni, Inda Raya sapaan akrab orang nomor dua di Pemkot Madiun itu membagikan bingkisan cantik kepada warga Kota Madiun yang berulang tahun di tanggal sama.

 

Dalam flyer yang diposting akun instagram pribadi @indaraya sehari sebelum hari jadi, dirinya mengumumkan akan memberikan gift untuk warga Kota Madiun yang lahir di tanggal 20 Juni dengan ketentuan yaitu menuliskan komentar yang bersifat positif dan saran untuk hal-hal yang perlu dibenahi di kota ini.

 

Dari keseluruhan warga yang turut berkontribusi dalam giveaway tersebut, terpilihlah 12 komentar menarik dan menginspirasi. Sesuai janjinya, Inda Raya menyerahkan langsung bingkisan-bingkisan cantik itu ke para pemenang.

 

Inda Raya pun tak sungkan mengantarkan langsung hadiah kuisnya ke rumah warga yang terpilih.

 

“Sebenarnya ini wujud bahagia saya untuk bersama-sama warga merayakan hari ulang tahun Kota Madiun. Dari honor saya menjadi narasumber zoominar, kemudian saya belanjakan di UMKM yang ada di Kota Madiun lalu saya bagikan ke warga yang berulang tahun berbarengan dengan HUT 104 Kota Madiun,”kata Inda Raya saat dijumpai usai menyerahkan hadiah ke pemenang, Senin (20/6/2022).

 

Warga yang dikunjungi putri mantan Wali Kota Madiun Kokok Raya itu merasa bahagia dan bangga. Sementara itu, Inda Raya berharap dengan adanya ‘little giveaway’ yang diadakan tiap tahun itu, masyarakat Kota Madiun semakin mencintai kota kelahirannya.

 

“Setiap tahunnya berbeda orang. Harapannya agar masyarakat semakin bangga dengan Kota Madiun dan sense of belonging nya terhadap Kota Madiun makin kuat. Semoga bisa memberikan kesan tersendiri untuk yang menerima,”tutup Inda.(klik-2)

 

 

 

Selamat Idul Fitri 1443 H

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama