Meriahkan HUT Kota Madiun ke – 104, Hotel Aston Madiun Gelar Archipelago Food Festival



KlikMadiun – Hotel Aston Madiun menggelar event kuliner Nusantara bertajuk Archipelago Food Festival di Green Kedaton pada Kamis (9/6/2022) malam.

 

Menyajikan ratusan jenis kuliner khas dari seluruh penjuru Nusantara yang dimasak oleh 14 chef eksekutif hotel berbintang 4 tersebut.

 

“Archipelago Food Festival ini merupakan rangakaian HUT Aston yang ke-8, sekaligus memeriahkan hari jadi Kota Madiun yang ke-104. Oleh karenanya, kita sajikan aneka masakan nusantara sebanyak 104 menu, seperti usia Kota Madiun. Tak lupa kita juga sajikan menu dari Madiun yaitu soto ndeso,"ujar General Manager Hotel Aston Madiun, Mira Kiranasari (9/6).

 

Wali Kota Madiun Maidi yang turut unjuk kebolehan memasak bareng sang istri dalam acara tersebut, menyampaikan apresiasinya atas kreativitas tim Hotel Aston dalam mengenalkan masakan khas dari seluruh penjuru Nusantara melalui acara yang dikemas apik malam itu.

 

“Selamat ulang tahun untuk Aston. Kita akan bareng – bareng membuat kota ini ramai terus, jadi hotel bisa penuh terus. Dan pertumbuhan ekonomi Kota Madiun menjadi luar biasa,”tutur Maidi.

 

Selain sesi demo masak oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Madiun beserta seluruh chef eksekutif, event bernuansa outdoor party ini juga menampilkan berbagai jenis hiburan daerah, pameran produk UMKM dan aksi panggung spesial artis ibu kota Citra Scholastika.(klik-2)

 

 

 

Selamat Idul Fitri 1443 H

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama